Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah... Malinda Mulai Betah di Tahanan

Kompas.com - 02/04/2011, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tersangka dugaan pembobol rekening nasabah Citibank, Malinda Dee (48), Sabtu (2/4/2011), mendapat kunjungan dari kuasa hukumnya, Indra Sahnun Lubis. Menurut kuasa hukumnya itu, kondisi Malinda saat ini baik-baik saja.

Malinda mendekam dalam tahanan Bareskrim Polri sejak Kamis (24/3/2011). Ia ditangkap kepolisian di apartemennya di Jakarta Selatan.

"Dia (Malinda) makin lama makin kerasan. Waktu yang pertama sekali dia memang agak down karena memang enggak pernah berurusan dengan hukum," ungkap Indra seusai menemui Malinda di tahanan Bareskrim Polri.

Menurut dia, salah satu yang membuat Malinda betah adalah karena sudah bertemu banyak teman di tahanan. Bahkan, kata Indra, Melinda juga masih sempat memikirkan aset-aset pribadinya setelah mendekam di tahanan.

"Dia masih punya harta kekayaan lagi kok yang bersih," kata Indra.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, sampai saat ini baru terlihat kuasa hukum Malinda yang mengunjunginya di dalam tahanan. Suami Malinda, Andhika Gumilang, Jumat (1/3/2011), hanya mendatangi TNCC Mabes Polri untuk memberikan keterangan tanpa mengunjungi sang istri di dalam tahanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com