Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Pemulas Bibir dari Fungsi hingga Warna

Kompas.com - 11/05/2011, 19:24 WIB

KOMPAS.com — Tata rias wajah tak sempurna tanpa pemulas bibir. Mengaplikasikan pemulas bibir mampu mengubah penampilan Anda. Apalagi jika Anda berani bereksperimen warna. Pemulas bibir juga bukan sekadar mempercerah wajah. Pemilihan produk lipstik yang tepat juga bisa membantu merawat kesehatan bibir. Kebutuhan inilah yang berusaha dipenuhi perusahaan kosmetik asal Swedia dan New York.

Kebutuhan perempuan dalam merawat bibir dipenuhi oleh perusahaan kosmetik asal Swedia, Oriflame. Oriflame merilis pemulas bibir terbaru pada Mei 2011, tidak sekadar untuk mempercantik perempuan, tetapi juga menjaga kesehatan bibir yang tak kalah penting. Pasalnya, Triple Core Lipstick dari Oriflame memberikan tiga manfaat sekaligus. Pemulas bibir ini menggabungkan tiga elemen penting, yakni perawatan bibir, lipstik, dan juga lipgloss.

Bicara fungsi, lipstik ini diperkaya dengan pelembab dan bahan-bahan yang menjadikan bibir lembut, terhidrasi, dan selalu terlindungi. Untuk memberikan kesan berbeda, lipstik ini juga dikombinasikan dengan high gloss dan light-reflective microcrystal yang memberikan bibir tampak kemilau dramatis dan gemerlap. Soal warna tak ketinggalan. Pemulas bibir Oriflame juga memberikan warna berakurasi tinggi, menjadikan bibir tampak penuh. Oriflame Triple Core Lipstick tersedia dalam sembilan warna berani dan dibandrol Rp 149.000.

Nah, bagi Anda yang gemar bereksperimen dengan warna pemulas bibir, Maybelline New York memberikan solusinya. Kini, rangkaian Moisture Extreme Lipstick Maybelline hadir lebih lengkap dengan pilihan warna lebih banyak.

Maybelline New York memberikan pilihan pemulas bibir agar Anda bebas berkreasi dengan warna lipstik yang sesuai dengan kepribadian. Dalam acara "Celebration of Color" yang berakhir pada awal Mei lalu, pemulas bibir Maybelline menunjukkan ragam pilihan warna menggoda. Maybelline Lip-Fashionable Runway Show memperagakan kelengkapan warna Moisture Extreme oleh 30 Finalis Maybelline Girls. Dalam panggung fashion ini, dua misi terpenuhi. Maybelline memamerkan pilihan warna pemulas bibir yang semakin lengkap. Selain juga menggambarkan bagaimana pemulas bibir bisa disesuaikan dengan busana sesuai kepribadian diri.

Jadi, pilih mana? Pemulas bibir kaya warna ragam manfaat? Atau Anda tipe perempuan yang suka bereksperimen dengan tata rias wajah, termasuk padu-padan pemulas bibir dengan gaya busana?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com