Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Victoria Beckham Lenyapkan Selulit

Kompas.com - 26/05/2011, 18:26 WIB

KOMPAS.com — Di usia kehamilannya yang memasuki bulan ketujuh, Victoria Beckham masih terlihat ramping. Tampaknya ia sangat mengontrol supaya bentuk tubuhnya tidak banyak berubah. Sebelum bayinya lahir, perempuan 35 tahun ini juga sudah bersiap menyewa personal trainer untuk mengembalikan bentuk badannya pasca-persalinan nanti.

Untuk para pengikutnya di Twitter, belum lama ini Victoria berbagi resep mengenai produk kehamilan yang tak bisa ditinggalkannya. Ia meng-upload foto Elemis Japanese Camellia Oil Blend, produk anti-stretch marks yang sudah digunakannya sejak kehamilannya yang pertama.

"Pregnancy tip!!!! I have used this through every pregnancy, it's amazing!! X VB," begitu kicaunya.

Produk yang bebas paraben (bahan kimia untuk pengawet kosmetik) ini diyakini mampu menjaga kulit selama kehamilan tetap lentur dan membantu mencegah stretch marks.

Melihat penampilan Victoria yang tetap glamor saat melangkah di karpet merah untuk mendukung manajernya, Simon Fuller, menerima Hollywood's Walk of Fame beberapa waktu lalu, siapa pun pasti percaya bahwa produk tersebut memang cukup efektif baginya. Paling tidak, Victoria menunjukkan bahwa penampilan yang menarik hanya akan didapat jika kita rajin merawat diri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com