Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apakah Si Dia Benar-benar Mr. Right untuk Anda?

Kompas.com - 28/06/2011, 11:09 WIB

KOMPAS.com – Sebagai wanita, bisa jadi Anda pernah bermimpi saat pangeran tampan berkuda akan menemui Anda. Belum tentu ladies, karena itu hanya terjadi di dunia dongeng. Pasti ada versi sang pangeran tampan itu di dunia kita, tentunya dengan kriteria masing-masing. Tidak hanya secara fisik, tetapi juga sikap dan hatinya.

Si dia adalah yang selalu membuat kita nyaman saat bersamanya. Bukan sekedar saat dia bersikap gentlemen, tetapi juga ketika dia melihat mata dalam-dalam dengan pandangan yang teduh saat mengobrol bersama. Rasanya dunia milik berdua saja. Hubungan dengan si dia juga semakin berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Apa Dia Pria yang Selama Ini Anda Cari?

Tapi…yakin tidak sih kalau pria yang selalu membuat hati Anda berbunga-bunga ini memang “the Mr. Right”? Apakah dia benar-benar pria yang Anda cari selama ini? Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Anda harus memikirkan bagaimana dia nanti beradaptasi dengan keluarga besar. Atau akankah dia get a long dengan adik Anda yang rewel dan cerewet? Apakah dia siap untuk berkomitmen? Bisa jadi malah Anda yang gugup bertemu calon mertua.

Beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk mengetahui apakah dia Mr. Right Anda:
- Kenali kepribadian Anda sendiri dan cari tahu tipe orang seperti apa yang cocok dengan Anda
- Cari tahu hobi dan kesukaan si Dia, pastikan hobinya bukan sesuatu yang Anda benci
- Pelajari karakter si Dia lebih dalam lagi. Cara yang paling gampang adalah kenali teman-temannya. Pepatah mengatakan, Jika Anda ingin mengetahui karakter seseorang, lihatlah 3 teman terdekatnya, Anda pun akan mulai lebih paham tentang si Dia. Apakah si Dia benar adalah orangnya?

Begitu memikirkan semua kemungkinan yang ada membuat emosi Anda berkecamuk. Takut, bingung, gelisah bercampur aduk. Ujung-ujungnya Anda merasa stres yang berlebihan dan membuat Anda menjadi lebih berkeringat. Situasi stres seperti inilah yang justru bisa memacu kelenjar endokrin di dalam tubuh menjadi lebih aktif, sehingga ketiak Anda pun semakin aktif mengeluarkan lebih banyak keringat.

Tampil Pede saat Bertemu dengan si Dia

Tentunya Anda tidak ingin berpenampilan buruk seperti ketiak Anda basah saat bertemu dengannya? Untuk menghindari situasi seperti ini, Anda bisa menggunakan Rexona setiap hari karena Rexona mengandung deodorizer yang berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab bau badan. Dengan antiperspirant-nya berfungsi untuk mengurangi jumlah keringat. Anda menjadi semakin percaya diri sepanjang hari saat bersamanya.

Oleh kerena itu, pastikan Anda memakai Rexona setiap hari karena Rexona mampu mengurangi keringat dari 5 penyebab; Stres, Lembab, Panas, Emosi, dan Gerakan ringan yang tanpa disadari membuat ketiak kita basah. Selamat menemukan Mr. Right Anda, dan tetap percaya diri ladies!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com