Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarita dan Putri Menang Healthylicious 2

Kompas.com - 14/07/2011, 13:57 WIB

KOMPAS.com - Kompetisi gaya hidup sehat inisiasi Soyjoy, Healthylicious 2, memilih dua pemenang. Sarita Sutedja dan Bethanny Putri terpilih sebagai pemenang yang dinilai layak menjadi sumber inspirasi gaya hidup sehat.

Pemenang Healthylicious 2 berangkat ke Osaka, Jepang , Oktober 2011 nanti sebagai hadiah utamanya. Seminggu di Jepang, Sarita dan Putri akan belajar lebih banyak mengenai gaya hidup sehat dan mengenal lebih dekat manfaat kedelai. Maklum, Jepang merupakan negara yang layak menjadi contoh baik dalam konsumsi kedelai sebagai makanan kesehatan. Selain juga, Jepang merupakan negara asal Soyjoy, produk camilan sehat dari kedelai.

Hadiah ke Jepang memang jadi impian. Namun pesan utama Healthylicious memilih kedua pemenang ini adalah sebagai pembuktian bahwa setiap orang bisa merubah kebiasaan untuk menjalani gaya hidup sehat.

Kedua pemenang Healthylicious 2 teruji mampu membuktikan diri hidup sehat. Melalui kompetisi bertajuk More Reality with Drama ini, Soyjoy bersama Sarita dan Putri menunjukkan hidup sehat bisa diwujudkan, tentunya dengan usaha dan motivasi kuat.

Putri (21) mahasiswi jurusan Sastra Cina di Universitas Indonesia dan Sarita (31), senior brand associate di perusahaan jasa Creasionbrand Bandung membuktikan diri layak menjadi sumber inspirasi hidup sehat.

Keduanya melewati berbagai tahapan. "Mereka terpilih dari 5.000 peserta yang mendaftar sejak Maret 2011 lalu, hingga penyaringan kontestan dari 100 peserta hingga 10 orang berdasarkan kriteria tulisan paling kreatif mengenai gaya hidup sehat," jelas Dindin Suzaridian, Product Marketing Manager Soyjoy seusai acara grand final Healthylicious 2 di Trans Force, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Sarita dan Putri juga berhasil melewati tiga tahapan tantangan hidup sehat. Hingga akhirnya keduanya terpilih masuk dalam enam besar dan meraih juara menyisihkan empat finalis lainnya di antaranya Ayu Utama (fashion editor), Andri Gustriandi (talent coordinator), Suharno L Manik (account executive), Dita Firdiana (dokter gigi).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com