Ibu 14 Anak Cari Lawan Bertinju

Kompas.com - 02/08/2011, 09:47 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

SPRINGFIELD, KOMPAS.com — Nadya Suleman, ibu 14 anak yang mendapat julukan "Octomom", akan tampil di ring tinju di Springfield. Ia tengah mencari lawan.

Suleman merupakan ibu yang mendapat kecaman pedas pada Januari 2009 saat melahirkan 8 anak. Ia merupakan ibu pengangguran, tidak punya suami, dan sebelumnya sudah memiliki 6 anak.

Nadya melahirkan delapan bayi kembar melalui pembuahan in vitro pada 26 Januari 2009. Ia melahirkan 6 bayi laki-laki dan 2 bayi perempuan.

Promotor Celebrity Boxing Federation, Damon Feldman, tengah mencari lawan untuk menghadapi sang "Octomom" ini.

Pertarungan akan berlangsung tiga ronde dengan durasi 1 menit. Kedua petinju akan mengenakan sarung tinju yang ekstra besar dan pelindung kepala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.