Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Investasi Syariah di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 04/08/2011, 15:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terobosan inovatif dan kreatif menjadi kunci kesuksesan. Upaya menggapai kesuksesan itulah yang membuat AXA Mandiri mencetuskan penawaran investasi berbasis komoditas. Inilah pilihan investasi syariah berbasis komoditas pertama di Indonesia.

 

Peluncuran terobosan terbaru AXA Mandiri ini dilakukan Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services Albertus Wiroyo di hadapan Dewan Pengawas Syariah Indonesia di Jakarta, Kamis (4/8/2011). Hadir pula Cheif Financial Officer AXA Mandiri Iwan Pasila dan Direktur Penjualan AXA Mandiri K Kadarman.

 

Terobosan investasi itu dinamakan Advanced Commodity Syariah Rupiah merupakan pilihan investasi syariah berbasis komoditas pertama di Indonesia. "Pilihan ini merupakan bukti komitmen AXA Mandiri untuk selalu menghadirkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah," kata Albertus Wiroyo.

 

Pilihan investasi ini menarik di tengah kondisi pasar perekonomian Indonesia saat ini. AXA Mandiri memilih investasi pada saham-saham komoditas, karena perkembangannya dinilai sangat baik.

Sektor komoditas terus menguat dan berperan besar dalam menopang harga indeks saham Indonesia. Saham sektor komoditas mencatat kenaikan yang signifikan dalam setahun terakhir, yaktu sebesar 45,3 persen.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com