Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memanjakan Pecinta Berlian di Plaza Senayan

Kompas.com - 05/10/2011, 17:18 WIB

KOMPAS.com - Setelah membuka outlet pertama di Plaza Indonesia, Mondial Jeweler kini membuka outlet di Plaza Senayan. Selain meluncurkan pembukaan outlet terbarunya di Plaza Senayan, perusahaan berlian yang berbasis di Singapura ini juga meluncurkan beberapa koleksi berlian baru seperti Mondial FireMark.

"Mondial merupakan berlian bentuk segi empat yang dimodifikasi, dan secara konsisten menyamai tampilan sinar, kecemerlangan, dan performa cahaya dari berlian bentuk bulat," ungkap Jelita Setifa, Marketing Manager Mondial Jeweler, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2011).

Mondial FireMark merupakan jenis berlian jenis princess cut (bentuk berlian paling populer, bentuk persegi dengan kerucut di bagian bawah) yang sempurna, karena bisa memberikan performa cahaya yang optimal, dan dispersi cahaya yang maksimum. Hasilnya, kesan bling-bling jadi lebih terlihat, dan lebih indah dibandingkan berlian bentuk bulat.

Mondial FireMark terdiri atas tiga macam tipe, yaitu Sleek Simplicity dengan model perhiasan yang simpel dan sederhana, Classic Beauty dengan desain klasik dan semi fancy, serta Decadent Luxury yang menawarkan koleksi yang lebih mewah. "Jadi kami mengakomodir semua keinginan pelanggan untuk mendapatkan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian mereka," jelas Jelita.

Selama ini Mondial Jeweler merupakan spesialis penyaji aneka perhiasan dari berlian yang berkualitas tinggi. Namun untuk melengkapi koleksinya, Mondial kini juga menghadirkan beragam perhiasan dari mutiara yang memiliki sertifikasi dari Gemological Institute of America atau GIA (badan penilai berlian terkemuka di dunia).

Untuk melengkapi koleksi perhiasan Anda, silakan kunjungi outlet Mondial Jeweler di lantai 1 Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com