Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Fall Winter Romance dari L'Oreal Paris

Kompas.com - 02/11/2011, 13:50 WIB

KOMPAS.com - L'Oreal Paris meluncurkan Fall Winter Romance, rangkaian make-up yang merupakan rekomendasi dari Adi Adrian sebagai L’Oreal Paris Exclusive Make-Up Artist. Rangkaian make-up ini terdiri atas Curl Impact Collagene Mascara, Super Liner 24Hr Gel Liner,Open Eyes Pro Eyeshadow Quad, Base Magique Smoothing Velvet Primer, dan Color Riche.

Curl Impact Collagene Mascara
Mengandung formula collagen yang mampu menebalkan helaian bulu mata. Menggunakan polymer dan extra hard olive wax, serta inovasi spiral brush untuk menyikat bulu mata, yang mencegah bulu mata luntur, rontok, atau menggumpal. Tahan hingga 12 jam.

Super Liner 24 Hr Gel Liner
Eye liner dalam bentuk gel yang tahan air, dengan kuas yang mudah digunakan hanya dengan 1 kali pulasan. Formulanya mampu bertahan hingga 24 jam.

Open Eyes Pro Eyeshadow Quad
Ingin membuat kelopak mata lebih lebar? Gunakan eye shadow dengan wet process ini. Dengan menambahkan sedikit air, teksturnya akan berubah menjadi lebih lembut dan menempel.

Base Magique Smoothing Velvet Primer
Untuk mencegah kulit berminyak, gunakan produk primer pertama dari L'Oreal ini. Memiliki tekstur velvety mousse yang mewah dan rosy shade untuk kesan yang cerah merona. Meratakan tekstur kulit dan menyamarkan pori-porimu. Gunakan sebelum pemakaian foundation.

Color Riche
Lipstik yang tersedia dalam beragam pilihan warna, dari natural hingga yang intens. Diperkaya dengan Omega 3 Oils dan Vitamin E untuk mencegah bibir mengalami kekeringan. Teksturnya lembut dan creamy, sehingga mampu menjaga kelembaban bibir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com