Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eye Shadow dan Eye Liner dalam Satu Kemasan

Kompas.com - 28/11/2011, 11:20 WIB

KOMPAS.com - Revlon meluncurkan rangkaian produk CustomEyes, yang terdiri atas CustomEyes Shadow & Liner, serta CustomEyes Mascara.

CustomEyes Shadow & Liner merupakan produk yang unik, karena menawarkan eye shadow dan eye liner dalam satu kemasan. Produk ini memberikan enam warna palet eye shadow dan eye liner yang dapat dikombinasikan dengan berbagai nuansa warna. Anda bisa mendapatkan beragam tampilan warna, dari yang simpel dan klasik, hingga warna-warna yang lebih berani dan playful.

Nuansa warnanya netral hingga terang berkilau, hasilnya pun lembut dan matte. Setiap palet terdiri atas empat warna eye shadow dan satu warna eye liner. Formulanya ringan dan lembut, karena diperkaya dengan jojoba dan shea butter. Dilengkapi dengan dua sisi pada ujung aplikator.

Pilihan warna:
Metallic Chic, Naturally Glamorous, Party Pops, Rich Temptations, Smoky Sexy, dan Sweet Innocence.

Sedangkan CustomEyes Mascara mempunyai keistimewaan berupa sikat yang dapat diatur hanya dengan sekali putar, agar bulu mata menjadi panjang dan tebal, atau panjang dan tegas. Cukup putar ujung tutup maskara, bulu sikat akan bergerak memutar mengulas helai demi helai lapisan bulu mata. Untuk mencegah maskara menyerpih atau menggumpal pada bulu mata, digunakan teknologi gellified formula dan film formers formula.

Pilihan warna:
Blackest Black dan Blackened Brown (waterproof)

Seluruh produk dapat dapat diperoleh di kounter-kounter Revlon mulai September 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com