Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Monica Bellucci Masih Berani Bugil di Usia 47 Tahun

Kompas.com - 20/12/2011, 12:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Sebuah totalitas. Barangkali hal inilah yang ingin ditunjukkan aktris Monica Bellucci. Lihat saja, pada usianya yang kini 47 tahun, Monica masih percaya diri memamerkan tubuhnya dalam keadaan tanpa busana di depan layar.

Padahal tujuh pekan lalu, ia baru saja melahirkan anak keduanya, Leonie. Namun, demi tuntutan peran, Monica rela berjibaku mengembalikan tubuhnya seperti sedia kala sehingga terlihat tampil indah di pandang mata.

Aksi bintang The Matrix Revolutions ini kembali diuji lewat film terbarunya berjudul Un ete brulant atau A Scorching Summer garapan sutradara Philippe Garrel.

Dikatakan Bellucci, alasan ia berani menerima pinangan tampil tanpa busana lebih karena alasan siapa yang memintanya. "Saya merasa nyaman menanggalkannya untuk (sutradara) Garrel," ujarnya.

Bukan kali pertama ini, aktris yang menikah dengan bintang film Black Swan, Vincent Cassell, itu tampil berani dalam keadaan polos. Ia pernah melakukannya pada tahun 2002.

"Saya tak takut dengan ketelanjangan. Sebab bagi saya, tak ada yang paling indah selain tubuh manusia," ujarnya.

"Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa dari tubuh Anda. Saya merawat tubuh saya seperti halnya sebuah obyek, dan itu akan luar biasa ketika Anda punya semacam keterkaitan dengan tubuh Anda. Ini menjadi bagian pekerjaan Anda. Sebagai obyek, Anda bisa bekerja dengannya," ujar Bellucci.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com