Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Make-up ala Bintang Hollywood

Kompas.com - 11/06/2012, 18:07 WIB

KOMPAS.com - Penampilan bintang Hollywood di karpet merah saat menghadiri perhelatan akbar selalu menjadi perhatian dunia. Selain gaya busana, tata rias wajah juga menjadi sorotan. Para bintang ini tampil glamor namun tetap menonjolkan sisi alami dengan make-up natural tak berlebihan.

Konsep tata rias wajah seperti inilah yang ingin diberikan merek kosmetik asal Swedia, Oriflame. Melalui rangkaian make-up Studio Artist terdiri dari lipstik, foundation, powder, dan concealer.

Rangkaian make-up ala bintang ini diformulasikan menggunakan teknologi Illuma-Fair. Hasilnya, aplikasi make-up tepat membuat warna kulit bercahaya lebih merata. Formula ringan pada make-up ini juga memberikan ilusi pada wajah. Khusus untuk lipstik yang creamy, menghasilkan ilusi warna bibir lebih merata dan penuh dengan bentuknya yang seperti peluru.

Untuk menghasilkan koleksi kosmetik ala bintang yang alami ini, Global Artistic Director Oriflame, Jonas Wramell tak sembarang memilih warna. Koleksi Studio Artist tersedia dalam warna natural termasuk warna lipstik yang alami. Formula kosmetik ini memastikan wajah dan penampilan pengunanya tetap terlihat memukau, dalam berbagai kondisi.

"Bagi selebriti, penting memiliki make-up yang  terlihat bagus di bawah berbagai macam pencahayaan dan kondisi," jelasnya dalam siaran pers.  

Kebutuhan make-up seperti ini juga menjadi dambaan perempuan dari berbagai latar belakang profesi. Mereka yang perlu memerhatikan penampilan, namun tetap terlihat natural. Itulah sebabnya Oriflame merilis koleksi kosmetik ala bintang untuk semua perempuan.

Untuk merepresentasikan kecantikan bintang Hollywood, Oriflame memilih Malin Akerman sebagai ikon koleksi ini. Malin adalah aktris Hollywood kelahiran Swedia yang terkenal dengan aktingnya di film The Proposal, juga sejumlah film layar lebar dan serial televisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com