Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foundation, Primer, dan Perona Pipi yang "PhotoReady"

Kompas.com - 04/07/2012, 11:23 WIB

KOMPAS.com - Kosmetik seringkali tidak bersahabat dengan cahaya kamera fotografi. Akibatnya, meski riasan wajah kita sudah sempurna, hasil foto kita tidak sesuai dengan yang diinginkan. Dibutuhkan sebuah kosmetik yang mampu bersahabat dengan cahaya kamera fotografi, agar kita selalu tampil cantik setiap kali difoto.

Melengkapi koleksi foundation cair, concealer, dan two way cake foundation yang "photo ready, Revlon PhotoReady menghadirkan tiga rangkaian make-up dengan teknologi pigmen foto kromatik, yang bisa membiaskan cahaya sehingga bisa mengurangi ketidaksempurnaan pada kulit. Rangkaian ini terdiri atas:

Airbrush Mousse Makeup
Foundation berbentuk foam yang ringan, sehingga hasil akhirnya bisa membaur halus seolah tanpa pori. Revlon menggunakan menggunakan formula dalam bentuk aerosol yang pertama kali di indonesia. Hasilnya lebih merata dan halus seperti sedang tidak menggunakan make-up, sehingga cocok digunakan setiap hari. Aplikasinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan (light to medium coverage). Alas bedak yang oil-free dan fragrance free ini tersedia dalam empat pilihan warna: shell, medium beige, golden beige, natural ochre. Harga: Rp 150.000

Primer Collection
Dirancang untuk mengatasi warna kulit yang tidak selalu sama, dan membantu mendapatkan permukaan kulit yang ideal untuk make-up yang tahan lama. Koleksi ini terdiri atas:
Perfecting Primer: Formulanya yang berwarna merah muda berfungsi menghaluskan kulit dengan mengurangi tampilan pori-pori dan kerutan halus. Gunakan langsung untuk meratakan warna kulit, atau gunakan sebagai dasar make-up sebelum memakai foundation.
Color Correcting Primer: Formula ringan dengan warna ungu muda dengan pigmen untuk memperbaiki warna kulit, menetralisasi kemerahan wajah, mencerahkan kulit kusam, dan mengurangi warna kulit yang tidak rata. Gunakan correcting primer ini di bawah foundation.
Eye Primer + Brightener: Fungsinya mengurangi tampilan garis halus pada lipatan dan kantung mata, sekaligus mencerahkan area mata. Anda bisa menggunakan eye primer ini sebagai dasar sebelum menggunakan concealer dan eye shadow supaya lebih tahan lama.

Sculpting Blush Pallete
Palet 3 in 1 yang dilengkapi highlighter, blush, dan contour blush untuk mewarnai, membentuk, dan memperjelas pipi. Dilengkapi panduan "get the look" untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Tersedia dalam empat warna pilihan, yaitu pink, peach, netral, dan berry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com