Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/07/2012, 23:15 WIB

KOMPAS.com - Apa kunci untuk meraih hidup sukses kaya raya, dan bahagia? Tentu sangat sulit menjawab pertanyaan ini, karena sebagian besar orang sangat mungkin mencita-citakan hal itu dalam hidupnya.

Tetapi bagi motivator muda Rudy Lim, jawabannya sederhana: sikap dan perilaku (attitude).

"Kunci sukses ada di dalam diri kita sendiri, bagaimana kita bersikap dalam hidup sangat penting," ujar Rudy dalam acara peluncuran buku "Tweak Your Life: Attitude is Everything" di Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta, pada Selasa (17/7/2012).

Menurut pria yang pernah dipercaya untuk memotivasi atlet DKI Jakarta yang berlaga di PON 2012 ini, buku yang diluncurkannya ini sangat berguna untuk dibaca karena berisi 21 langkah praktis yang dapat digunakan oleh para pembacanya untuk meraih hidup Sukses, Kaya Raya, dan Bahagia. "Sebagai pembuka buku ini, Anda ditantang untuk menemukan penyebab mengapa kita sering kali gagal dalam merealisasikan impian kita."

Kemudian, setelah mengetahui penyebab tersebut, lakukanlah ke-21 langkah praktis yang dijabarkan satu per satu oleh Penulis dalam bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti dalam buku ini, "dan praktikkan secara langsung langkah-langkah tersebut untuk segera mengubah hidup Anda."

Rudy menjelaskan, bebarapa langkah praktis yang dijabarkan oleh Penulis dalam bukunya adalah: bagaimana caranya menjadi diri Anda sendiri,cara mudah untuk menghancurkan mental block dengan hanya bermodalkan keyakinan, kiat-kiat jitu untuk menghadapi dan menangani penolakan dari orang-orang di sekitar Anda, cara untuk berfokus pada tujuan dan memaksimalkan potensi tersembunyi di dalam diri Anda untuk meraih sukses, menciptakan faktor kaya (R.I.C.H) dalam diri Anda dan kemudian menggunakan faktor tersebut untuk memperlancar rezeki dan kesuksesan Anda, dan lain-lain.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com