Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/08/2012, 15:49 WIB

KOMPAS.com - Berlian merupakan salah satu jenis perhiasan yang paling populer di antara perempuan. Nah, jelang hari raya Idul Fitri ini Swan Jewellery meluncurkan rangkaian produk berlian yang bisa menambah glamor penampilan Anda saat mengenakan pakaian muslim.

Biasanya saat Lebaran atau momen khusus, orang cenderung tampil lebih wah dari biasanya. Tapi perlu dingat juga agar penampilan benar-benar maksimal, ada tip dan trik dalam memadukan berlian dengan busana muslim. Pilihlan bentuk berlian yang cocok dengan busana yang Anda pilih.

Misalnya, saat Anda mengenakan pakaian muslim yang glamor dengan banyak aksen, kenakan berlian yang juga menampilkan kesan glamor. Begitu pula sebaliknya, saat Anda mengenakan busana bermodel simpel, pilih berlian yang tidak terlalu menonjol.

"Intinya, jangan sampai perhiasan kalah dengan bajunya. Koleksi glamor kami cocok dengan busana muslim model kaftan atau yang banyak pernak-perniknya. Jika Anda mengenakan busana muslim model ini, kenakan kalung berlian koye, jangan pilih yang liontin," saran Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery, pada acara Fashion Show Kemilau Ramadhan Swan Jewellery Koleksi Royal Kaftan by Amy Atmanto, di Swan Jewellry Pondok Indah Mall, Jakarta, Minggu (5/8/2012).

Lalu bagaimana dengan perempuan yang lebih suka tampil elegan nan simpel? Tentu, pilihlah berlian yang simpel juga. Untuk gaya seperti ini Anda bisa memilih produk berlian yang terkesan simpel seperti liontin.

Untuk kedua kebutuhan gaya itu, Swan Jewellery segaja mengeluarkan dua koleksi untuk menjawabnya."Ada dua koleksi yang kami luncurkan: glamor dan party collection. Koleksi glamor cocok dengan busana muslim yang juga glamor, ukuran berliannya juga lebih besar-besar. Sedangkan produk-produk party collection yang berliannya lebih kecil cocok dengan busana yang lebih simpel namun elegan,"tukas Vincent.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com