Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/09/2012, 13:58 WIB

KOMPAS.com - Lipstik cair sering menjadi pilihan karena memberi efek glossy seperti lipgloss, namun dengan warna yang lebih tajam. Anda bisa mengaplikasikannya ke bibir dengan aplikator, dengan jari, atau langsung menyapukannya dari wadah tube-nya.

Untuk Anda yang gemar memakai lipstik cair, Make Up For Ever meluncurkan varian barunya, Aqua Rouge. Pewarna bibir cair ini memiliki tekstur yang creamy namun tidak lengket, dengan top coat yang mampu "mengunci" warna sehingga lebih tahan lama. Sentuhan akhir ini juga memberikan efek yang mengilat dan memesona.

Untuk memberikan efek tersebut, Aqua Rouge dilengkapi dengan dua macam kuas. Yang pertama adalah aplikator untuk memulas warna lipstiknya, menghasilkan warna yang kuat namun berkesan matte. Yang kedua adalah sikat poliester untuk meratakan warna tersebut pada bibir dengan sentuhan vinyl, dan melindungi warnanya.

Agar hasilnya lebih alami, buat garis bibir dan penuhi bibir Anda dengan Aqua Lip (pensil bibir tahan air). Setelah itu pulas lipstik pada bagian tengah bibir, lalu baurkan ke arah luar. Sapukan tipis-tipis agar terasa lebih ringan dan nyaman di bibir.

Aqua Rouge tersedia dalam 12 nuansa warna, yaitu Nude Beige, Rosewood, Chestnut, Beige Brown, Pink Brown, Iconic Red, Burgundy, Raspberry, Dark Raspberry, Purple, Light Rosewood, dan Pink.
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com