Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagi Pengalaman Fashion Sambil Berburu Hadiah

Kompas.com - 02/10/2012, 17:28 WIB

KOMPAS.com - Dunia fashion juga milik kalangan muda, yang berani tampil dengan ragam gaya. Eksplorasi gaya menjadi cara anak muda mengekspresikan dirinya. Mewadahi kalangan muda yang berani tampil gaya, merek alas kaki Crocs, menyediakan minisite New Crocs New You yang mengajak anak muda berbagi pengalaman seputar mode secara digital, sekaligus berburu hadiah sepatu hingga liburan gratis ke Bali.

Untuk memandu pengunjung minisite ini, Crocs menunjuk selebriti muda Pevita Pearce sebagai fashion icon Crocs untuk menjadi fashion stylist yang memberikan inspirasi gaya penampilan.

Bagi Pevita, setiap orang bisa tampil dengan ragam gaya sesuai kepribadiannya. Bahkan setiap pribadi pun bisa bereksperimen dengan mode, untuk menghadirkan penampilan baru yang berbeda dan memiliki ciri khas. Seperti Pevita yang selalu berani tampil dengan gayanya yang khas, tak henti bereksperimen dengan penampilan bergaya smart-casual juga edgy.

Passion Pevita terhadap fashion inilah yang membuatnya terpilih menjadi fashion icon, dan memberikan tips fashion melalui minisite Crocs sepanjang Oktober hingga November 2012. Minisite ini hanya bisa diakses hingga 19 November 2012, dan menjadi bagian dari kampanye New Crocs New You, untuk mengajak penggemar mode terutama kalangan muda dalam menemukan gaya uniknya.

Tak hanya mendapatkan inspirasi gaya dan penampilan, minisite ini juga menyediakan ragam hadiah melalui permainan digital termasuk video interaktif, serta menuliskan testimonial melalui Twitter dan Facebook.

Ragam aktivitas digital ini bisa diikuti perempuan dan laki-laki di atas usia 18. Dengan berbagi pengalaman seputar fashion melalui media sosial, juga mengakses minisite untuk berinteraksi dengan Pevita Pearce, Anda berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah.

Program ini memberikan kesempatan pada Anda mendapatkan sepatu Crocs yang dibagikan setiap minggunya. Hadiah ini menyasar pengunjung minisite yang beruntung dan aktif sharing di media sosial, tentang pengalamannya mengikuti berbagai permainan seputar fashion.Sementara bagi yang suka padu padan busana, Anda juga bisa bereksperimen di minisite ini dan berkesempatan mendapatkan voucher diskon 20 persen di concept store Crocs.

Tak hanya itu, bagi pengunjung minisite yang paling sering membagi pengalamannya di Twitter dengan menyertakan #NCNY, berkesempatan meraih hadiah utama. Yakni hadiah menginap tiga hari dua malam untuk dua orang, di Kupu Kupu Barong, Ubud, Bali, lengkap dengan tiket pesawat PP, paket spa, dan uang saku total Rp 20 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com