Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersama Tohpati, Sania Ingin yang Kalem

Kompas.com - 17/11/2012, 18:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Sania (36) sudah terlalu lama tak merilis lagu baru setelah dirinya terakhir kali merilis single "Takdir Kita Bersama (TKB)" pada 2010. Karena jarak waktu yang kelewat lama itu, Sania berharap bisa mengeluarkan single barunya sesegera mungkin.

"Mau rilis single secepatnya, sekarang lagi mixing dan mastering," kata Sania dalam wawancara di kawasan Pejaten Barat Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2012).

Sania tak menampik bahwa dirinya terlalu lama tidak memberikan nyanyian baru bagi para pendengarnya. "Lagu sudah dibuat dua tahunan, lumayan lama, baru bisa terealisasi (hampir selesai digarap) sekarang," kata pemilik nama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna ini lagi.

Penyanyi yang akrab dengan black music ini mengaku akan mengubah haluannya untuk proyek musiknya yang baru, yang dikerjakannya bersama gitaris, pencipta lagu, dan aranjer, Tohpati. "Alirannya sebetulnya referensinya dari black music, pop, R&B, tapi sekarang jadi pop ballad. Ini lebih cocok ke saya aja, dan yang membatu menciptakan lagunya itu Tohpati," jelasnya.

Sania berharap Tohpati bisa melahirkan lagu kalem untuknya. "Saya mau yang slow saja, sebelum nanti ada yang dance lagi, biar lebih berwarna," kata Sania.

Sekarang sudah lima lagu digodok oleh Tohpati dan Sania. "Sudah ada lima lagu. Tapi belum fixed. Nanti akan masuk ke album aku," ujar Sania.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com