Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/04/2013, 15:32 WIB

KOMPAS.com - Bila Anda termasuk perempuan pengendara mobil, pasti Anda kerap melakukan berbagai hal sekaligus untuk mempersingkat waktu persiapan berangkat ke kantor. Tak cuma mengecek kesiapan kendaraan, tetapi juga sarapan dan merias wajah.

Untuk itu, Caring Colours bekerja sama dengan Toyota Yaris Club mengeluarkan Beauty License for Professional untuk memberikan solusi praktis merias wajah dalam waktu singkat.

"Tujuan acara ini karena kami sadar betul kebutuhan para perempuan, terutama mereka yang sibuk bekerja. Kolaborasi yang kami lakukan bersama komunitas ini karena keseharian mereka memang dekat dengan aktivitas merias diri," ujar Kilala Tilaar, Deputy Marketing Director Martha Tilaar Group, pada Kompas Female, saat beauty workshop yang digelar di Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (20/4/2013) lalu.

Beauty workshop diikuti oleh para peserta dengan antusias. Mereka tampak serius memerhatikan dan mengikuti instruksi yang diarahkan oleh beauty advisor dari Caring Colours. Salah satu anggota Toyota Yaris Club, Astriyani, yang juga seorang pegawai bank, mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan kesenangan dan manfaat lain sebagai seorang perempuan.

"Senang sama acara ini, selain ketemu teman-teman baru juga seru karena bisa belajar make-up bareng. Dan pas banget saat akan menyambut Hari Kartini, jadi kita sebagai perempuan yang ingin memeringatinya bisa melakukan aktivitas yang berbeda," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga perlu dilakukan tiap tahun guna meningkatkan kearaban sesama anggota komunitas pengendara Toyota Yaris sekaligus pengguna produk-produk Caring Colours.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com