Kompas.com - 24/12/2013, 09:54 WIB
koleksi sandal jepit bertabur berlian dari Havaianas HAVAIANASkoleksi sandal jepit bertabur berlian dari Havaianas
|
EditorSyafrina Syaaf
KOMPAS.com - Hari Natal hanya selang satu hari, tapi mungkin karena kesibukan akhirnya jadi terlewat untuk membeli hadiah untuk orang-orang istimewa dalam hidup Anda. Tapi, jangan khawatir berikut penawaran menarik produsen sandal jepit Havaianas. 

Untuk memeriahkan Natal, Havaianas meluncurkan sebuah pop-up store yang memungkinkan Anda untuk mendesain sendiri sandal sesuai keinginan Anda. Tersedia 10 macam warna-warna cantik sebagai pilihan, beberapa di antaranya, merah muda, hijau, biru, hitam, ungu, dan lainnya. 

"Di sini Anda bisa memilih sendiri warna sandal jepit, dan juga warna strap (karet penjepit)," ungkap Kylie Turner, Brand Manager Universo Indonesia, distributor resmi Havaianas kepada Kompas Female saat pembukaan pop-up store di Galeries Lafayette, Pasific Place Mal, beberapa waktu lalu. 

Lebih istimewa lagi, untuk menyempurnakan kesan mewah dan istimewa, Havaianas pun bekerjasama dengan produsen kristal kenamaan, Swarovski, agar sandal jepit kreasi Anda meskipun santai tetap tampil gaya. Kylie menambahkan bahwa selain bisa memilih sendiri warna sandal dan straps, Anda juga bisa menghias sandal dengan butiran swarovski yang berkilau.

"Idenya sendiri berasal dari keinginan kami untuk memberi sentuhan lain yang lebih unik dan spesial sebagai kado natal. Sebelumnya alas kaki ini dianggap sebelah mata, maka dengan personalisasi gaya pribadi dan juga tambahan kristal swarovski maka sandal ini jadi lebih fashionable," paparnya. 

Satu pasang sandal ini dihargai Rp 349.000 dan kristal swarovski pin per buahnya dihargai Rp 49.000. 

Selain dapat memodifikasi sandal sendiri, Anda juga bisa mendapatkan sepasang sandal istimewa dari Havaianas. Sandal istimewa ini hadir dalam pilihan warna hitam dan putih dan tentunya bertabur kristal swarovski di bagian strap, satu pasang sandal dihargai Rp 899.000. 

Karena diperuntukkan sebagai kado Natal, setiap pembelian sandalnya akan disertai dengan kantung hitam yang cantik atau dengan kotak beludru khas Havaianas. Pop-up store Havaianas ini berlokasi di Galeries Lafayette, Pasific Place lantai satu, resmi beroperasi mulai dari tanggal 22 November-25 Desember 2013 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X