Rawat Sepatu Kulit dengan Losion Tubuh

Kompas.com - 19/08/2014, 16:15 WIB
ilustrasi shutterstockilustrasi
|
EditorSyafrina Syaaf


KOMPAS.com – Sebenarnya, merawat sepatu kulit lebih mudah dibandingkan sepatu berbahan kain. Namun demikian, untuk sepatu kulit perawatannya mesti lebih intensif. Artinya, jika sepatu kulit terpapar noda, Anda harus segera membersihkannya agar kotoran tidak mengendap dan merusak kualitas kulit sepatu.

Salah satu kiat merawat dan membersihkan sepatu kulit agar senantiasa tampak prima adalah menggunakan pelembab atau losion kulit tubuh.

Caranya, ambil handuk dan oleskan sedikit losion pelembab ke atas handuk., Kemudian, gosokkan perlahan-lahan ke seluruh permukaan sepatu agar tak merusak sepatu.

Selanjutnya, bersihkan sepatu dengan kain bersih lainnya secara menyeluruh hingga mengilat. Untuk hasil lebih maksimal, angin-anginkan sepatu selama beberapa menit.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Womans Day
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X