Kolaborasi Furnitur dan "Fashion" Terkini dari Rosewood Living - Kompas.com

Kolaborasi Furnitur dan "Fashion" Terkini dari Rosewood Living

Kompas.com - 09/04/2015, 13:00 WIB
SILVITA AGMASARI/ KOMPAS.COM Rosewood Living, brand furnitur Indonesia,yang telah melebarkan sayap ke pasar internasional, meluncurkan produk terbaru dengan menggandeng desainer interior, desainer fashion dan pakar soft furnishing.


KOMPAS.com -
Rosewood Living, brand furnitur Indonesia, yang telah melebarkan sayap ke pasar internasional, meluncurkan produk terbaru Premium Collection yang bekerjasama dengan desainer interior, Ary Juwono,  pakar soft furnishing, Melissa Gobel, serta Ivan Gunawan, desainer fashion sekaligus publik figur.

Direktur kreatif Rosewood Living, Fallon Ang, dalam acara peluncuran koleksi premium Rosewood di Restoran Regal, Mal Pondok Indah 2 (8/7/2015) mengungkapkan, bahwa langkah kerjasama ini diambil untuk mencari sumber ide terkini, melalui adaptasi dengan hal-hal baru, termasuk fashion. Selain itu, Fallon juga menambahkan bahwa misi Rosewood dari koleksi premium ini adalah global branding, dengan memberikan kualitas terbaik, namun tetap bisa didapat lewat harga yang terjangkau.

Baik Melissa, Ary, dan Ivan masing-masing menunjukkan kebolehannya dalam merancang furnitur baru. Melissa berkreasi lewat bentuk furnitur modern, dengan pemilihan kain berkualitas tinggi. Berbeda dengan Ary, yang memilih tema modern klasik, dalam ukuran lebih kecil sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia. Sedangkan Ivan, lebih menuangkan inspirasi koleksi busana laut yang sempat ditampilkan di ajang Indonesia Fashion Week 2015 bertajuk Thalassa, ke dalam bentuk furnitur sofa berkesan mewah.

Ary Juwono, dalam wawancara bersama Kompas Female mengatakan, "Saya sangat mendukung Rosewood sebagai brand lokal. Langkah dan ide Rosewood juga terbilang tepat untuk memperkenalkan sekaligus memperluas pasar produk furnitur Indonesia."


EditorAlvin Dwipayana
Komentar
Close Ads X