Mewahnya Kamar Mandi Istri George Clooney

Kompas.com - 18/06/2015, 21:25 WIB
George Clooney mewujudkan sebuah kamar mandi yang amat mewah bagi sang istri tercinta, Amal Alamuddin. GLAMOUR.COMGeorge Clooney mewujudkan sebuah kamar mandi yang amat mewah bagi sang istri tercinta, Amal Alamuddin.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Sejak menikah dengan aktor kenamaan Hollywood George Clooney, Amal Alamuddin selalu menjadi sorotan media dan perhatian publik. Bagaimana tidak, Amal yang berprofesi sebagai pengacara hak asasi manusia ini tidak hanya berparas cantik, namun juga memiliki gaya berbusana yang mengagumkan.

Di samping itu, publik juga senang memperhatikan bagaimana George begitu mencintai dan mengasihi sang istri. Setelah mengaku menjadi konsultan mode pribadi Amal, ternyata George pun mengungkapkan cintanya pada sang istri dengan mewujudkan sebuah kamar mandi yang mewah dan glamor.

Seperti dilaporkan oleh situs Glamour, George mewujudkan sebuah kamar mandi yang amat mewah bagi sang istri tercinta. Kamar mandi ini dihiasi dengan marmer berwarna putih yang berkelas dan merupakan salah satu ruangan mewah dalam rumah bertema pedesaan milik George dan Amal.  

Rumah tersebut berada di sebuah pulau yang dimiliki George, berlokasi di Thames, 40 mil di sebelah barat London, Inggris. Kabarnya, rumah ini bernilai 15,5 juta dollar AS atau setara sekitar Rp 201 triliun. Menurut kabar yang dilansir dari Lonny, George dan Amal membeli properti tersebut pada musim gugur tahun 2014 silam. Kamar mandi tersebut sangatlah mewah dengan pancuran, bathtub, dan beberapa benda lainnya di dalam kamar mandi yang seluruhnya bernuansa putih.

Pernikahan George dan Amal yang dihelat di Venesia, Italia tahun lalu, merupakan salah satu pernikahan yang paling disorot. Tidak mengherankan, sebab sudah sejak lama George menyandang status bujangan paling berkelas dan diminati kebanyakan wanita.



Sumber Glamour
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X