Kompas.com - 12/05/2016, 22:09 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com — Siapa yang menyangka bahwa ikon kecantikan dan kesehatan, aktris, serta pendiri Goop ini akan menulis panduan mainan seksual? Namun, hal ini memang benar terjadi.

Paltrow menunjukkan sisi lain dari dirinya yang mungkin bisa bersaing dengan Christian Grey, dalam unggahan pertamanya untuk Sex Issue di Goop.com.

Panduan seks tersebut berisi rekomendasi mainan seks dari vibrator  yang klasik hingga cambuk kulit.

Sayangnya, bagi pembaca yang tertarik, mainan seks menurut panduan belanja Paltrow ini tidak murah.

Harga dimulai dari 24,95 dollar AS atau Rp 332.000 untuk sepasang bola Ben Wa hingga dildo berlapis emas dengan harga 15.000 dollar AS atau Rp 199 juta.

Belum jelas apakah Paltrow berbicara berdasarkan pengalamannya sendiri. Namun, aktris berusia 43 tahun ini menulis bahwa panduan juga berisi bab mengenai "beberapa favorit kami dalam segala skenario".

Di samping dildo berlapis emas, banyak mainan rekomendasi Paltrow yang mengejutkan. Salah satunya, sebuah love wand dengan bloodstone Afrika. Dia mendeskripsikan, alat ini dapat menyembuhkan sambil menstimulasi.

Aktris ini juga sepertinya sangat suka hal-hal yang dapat didesain ulang secara personal dengan monogram atau ukiran karena fitur ini sangat sering muncul dalam panduannya.

Bagi mereka yang lebih eksploratif, Paltrow juga menawarkan satu set "Light BDSM Starter Kit" yang berisi penutup mata, alat pemukul, bulu, dan borgol.

Di samping mainan seks, isu seksual Goop juga berisi tentang kepuasan seksual, sebuah teater erotis eksklusif di Los Angeles, dan lubrikasi, sebuah topik yang sering dipikirkan oleh Paltrow akhir-akhir ini, menurut artikel tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.