Ini Alasan Percuma Saja Anda Pakai Baju Mahal

Kompas.com - 27/12/2016, 17:07 WIB
Ilustrasi MAIRECLAIRE.COM/ GETTYIMAGES.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com – Sudah sejak lama perancang busana asal AS, Diane von Furstenberg, mengatakan bahwa setiap orang punya gaya, busana hanya menyempurnakannya.

Maksudnya adalah Anda harus memiliki kecerdasan dan selera bagus dalam mengenakan koleksi mode. Sebab, seberapa mahal busana Anda tidak akan terlihat menarik kalau Anda tidak memiliki gaya.

“Memiliki kulit yang sehat merupakan syarat utama Anda terlihat trendi. Kulit sehat mempengaruhi seluruh penampilan seseorang,” ujar Kristal Sweetwater, penulis buku 101 Fashion Tips be Stylish Everyday.

Kemudian, dia juga menuliskan bahwa mode merupakan sebuah kenyataan yang tidak terbatas mengenai busana, sepatu, dan tas.

Sebab, mode yang sesungguhnya juga meliputi riasan wajah, aksesori yang proporsional, dan gaya rambut.

Dia mengingatkan bahwa mode terbaik dikenakan oleh seseorang dengan pikiran yang positif, kulit yang sehat, dan gaya khas yang tidak berlebihan.

“Busana mahal sekali pun tidak akan menarik perhatian kalau Anda tidak punya kecerdasan dalam bergaya,” pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X