Kompas.com - 23/01/2017, 16:05 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Cinta modern bisa didefinisikan dengan satu kata: teknologi. Perkembangan teknologi seperti ponsel dan internet telah mengubah bagaimana kita berpacaran dan membangun cinta.

Namun, gebrakan terbaru dalam cinta modern adalah kencan online. Mungkin Anda sudah sering mendengar mengenai Tinder, tetapi bagaimana dengan lima aplikasi atau situs kencan ini?

Kelima situs atau aplikasi kencan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang sangat spesifik hingga terkesan aneh. Berikut adalah uraiannya:

1. TrumpSingles.com

Dengan slogan “Making Dating Great Again” yang sangat mirip dengan slogan kampanye Presiden AS ke-45 Donald Trump, TrumpSingles.com adalah tempat bagi Anda pendukung Trump.

Diwawancarai oleh New York Post pada tahun lalu, David Goss, pendiri situs tersebut, berkata bahwa dia melihat banyak pendukung Trump yang kesulitan mencari pacar karena afiliasi politik tersebut.

Oleh karena itu, dia pun menciptakan TrumpSingles.com untuk mempertemukan para pendukung Trump yang masih lajang dan mencari pasangan hidup.

2. Hater

Pernahkah Anda menemukan seorang teman berkat kebencian yang sama, bukan kesukaan?

Inilah filosofi dibalik Hater, sebuah aplikasi kencan yang mempertemukan dua orang melalui kebencian yang sama. Hater pun mempromosikan dirinya melalui slogan berikut ini: “Temukanlah Seseorang yang Membenci Hal yang Sama dengan Anda”.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Glamour
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.