Kompas.com - 09/05/2017, 17:51 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

JAKARTA, KOMPAS.com - Elegan, berkelas dan glamour. Tiga kesan tersebut menjadi  identitas dari koleksi jam tangan dari Just Cavalli yang berasal Italia dan rilis di Indonesia.

Koleksi spring summer time dan jewels collection dari Just Cavalli ini menjadi penanda resmi hadir di Indonesia.

Seri ini menjawab kebutuhan anak muda yang ingin berpenampilan elegan, berkelas serta mengedepankan gaya rancang menawan untuk terlihat trendi di berbagai situasi dan kondisi.

Ada ragam model dari Just Cavalli, mulai dari Rock, Logo, Glam Chic dan Relaxed.

Salah satu model andalan, Glam Chic, jam tangan yang mengusung desain glamour dan stylish. Model khusus koleksi wanita ini perpaduan antara jam tangan dan perhiasan gelang.

Perpaduan tersebut menghasilkan strap atau tali berbentuk gelang dengan bahan per yang dilapisi bahas stainless steel. Per ini memiliki keunggulan sendiri, karena bisa menyesuaikan untuk berbagai bentuk pergelangan tangan.

"Glam Chic menjawab kebingungan wanita antara keinginan memakai gelang atau jam tangan, karena Glam Chic memadukan keduanya," kata Marketing Watch World Indonesia, Tira Fathia kepada Kompas Lifestyle di Fat Noodle and Bar, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Selain model Glam Chic, Just Cavalli memiliki desain lain yang tak kalah unik, yakni Animal atau binatang yang didesain langaung oleh pendiri, Roberto Cavalli.

Desain Animal memiliki motif ular yang unik serta mencitrakan keindahan yang kuat, eksotik dan sisi feminim yang elegan dari perempuan muda.

Selain untuk wanita, Just Cavalli juga memiliki seri jam tangan untuk pria yang memiliki desain sporty dan klasik.

Tali jam berbahan kulit ini menampilkan sisi elegan dan maco bagi pria. Secara keseluruhan, CEO Just Cavalli Indonesia, Marco Sieber, mengatakan Just Cavalli, cocok bagi kalangan muda yang ingin tampil gaya, berkelas dan elegan.

"Kami menerjemahkan gaya busana ke dalam desain jam tangan," kata Sieber kepada Kompas.com.

Sementara itu, CEO Watch World Indonesia, Sutarsa Tanu, mengatakan, dengan desain elegan dan berkelas, harga Just Cavalli tak menguras dompet. Harga jam tangan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.