Kompas.com - 06/06/2017, 07:19 WIB
Common Projects Sneaker Pop SugarCommon Projects Sneaker
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Sneaker alias sepatu olahraga semakin digandrungi para pecinta mode. Bahkan, sepatu ini lebih sering terlihat di ajang bergengsi seperti Pekan Mode. Kejayaan sneaker di jagat mode tampaknya masih akan berlanjut sampai tahun ini.

Sepatu bersol karet ini tak cuma membuat gaya busana terlihat casual dan sporty, tapi juga tidak kalah dengan penampilan bila memakai high heels.

Jika di tahun 2016 sneaker seperti Yeezy Boosts dan Adidas Stan Smiths cukup menonjol, maka pada tahun ini beberapa brand seperti Fila dan Reebok juga menghadirkan model terbarunya yang trendi.

Pop Sugar Sneaker Vans model high-top.
- Vans
Sneaker model high-top dengan tinggi mencapai mata kaki sebenarnya sudah tren beberapa tahun terakhir, tetapi selebriti seperti Kim Kardashian dan Bella Hadid masih tetap percaya diri mengenakannya. Sepatu ini pun menjadi sneaker yang paling disukai para model.

- Adidas
Adidas Stan Smith masih menjadi tren yang berjaya seperti tahun-tahun sebelumnya. Model ini pun menjadi sneaker yang paling sering muncul di foto gaya street-wear fashionista.

- Gosha Rubchinskiy Fila Edition T-1 Mid Top Sneaker
Desainer dan fotografer asal Moscow, Gosha Rubchinskiy berkolaborasi dengan Fila untuk menghasilkan sneaker bergaris merah. Model Kendall Jenner pun tertangkap kamera melenggang penuh gaya dengan sepatu ini.

- Reebok
Brand asal Paris Vetements bekerja sama dengan Reebok menciptakan sneaker yang dihiasi grafiti. Penampilan pun terlihat lebih playful.

Pop Sugar Adidas Stan Smith
- Common Projects
Sneaker model low ini dianggap sama berpengaruhnya seperti Adidas Stan Smiths. Selain warna putih, pecinta mode juga bisa memilih sneaker berwarna pink yang girly.

- Adidas Yeezy Calabasas Powerphase
Produk ini langsung terjual habis dalam hitungan menit setelah diluncurkan.

- Adidas NMD Sneaker
Terinspirasi oleh siluet sepatu lari yang ikonis, Adidas menghadirkan NMD Sneaker yang nyaman dengan sol karet tebal berwarna warni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber POP SUGAR
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.