Kompas.com - 19/06/2017, 18:20 WIB
Victoria Beckham saat tampil di New York Fashion Week S/S 2016 VOGUE.COMVictoria Beckham saat tampil di New York Fashion Week S/S 2016
|
EditorLusia Kus Anna

Desainer dan pesohor Victoria Bekcham berolahraga sangat keras demi menjaga berat badannya. Dalam wawancara terbarunya dengan Vogue Nederland, Beckham mengungkap detail latihan berat yang dilakukannya setiap hari.

"Saya lari sekitar 4,8 kilometer setiap pagi dan berlatih sejam dengan personal trainer," kata mantan anggota Spice Girl ini.

Wanita berusia 43 tahun ini sebelumnya juga secara terbuka mengatakan ia mulai berolahraga lari sejak kelahiran anak keempatnya, Harper, yang kini berusia 5 tahun.

"Saya berolahraga dengan keras, saya banyak berlari. Dalam seminggu saya berlatih enam hari. Harus diakui saya menjadi agak obsesi saat mulai suka sesuatu," katanya.

Istri pesepakbola terkenal David Beckham ini mengatakan ia tak cuma melakukan olahraga lari. Ia juga sering datang ke pusat kebugaran dengan suaminya dan berlatih di bawah bimbingan Tracy Anderson.

Meski banyak wanita mengidamkan tubuhnya yang selalu langsing, namun Beckham merasa ia sering merasa kurang percaya diri.

"Saya tidak sempurna. Saya tidak terlihat seperti usia 25 tahun, sekarang saya berumur 43 tahun dan itu terdengar lebih buruk dari yang sebenarnya dirasakan," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.