Kompas.com - 12/09/2017, 12:46 WIB
Mark Zuckerberg: Nike Flyknit Lunar 3 in Wolf Grey Business InsiderMark Zuckerberg: Nike Flyknit Lunar 3 in Wolf Grey
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Orang-orang yang tinggal di Silicon Valley tidak dikenal karena pakaian dari para perancang terkenal. Sebaliknya, di tanah para penggila teknologi itu yang berkuasa adalah celana jeans, kaos, jaket bertudung (hoodie) dan sneakers.

Tapi jangan sampai tampilan seperti pejalan kaki itu mengecoh Anda. Sepatu-sepatu sneakers yang mereka pakai bisa jadi merupakan item langka dan penunjuk status, sama halnya dengan jam tangan yang dipakai bankir di Wall Street atau tas tangan mewah pedagang seni elit.

Bagi sebagian besar teknokrat Sillicon Valley, sepasang sepatu bisa menjadi ciri khusus yang memang sengaja dipilih untuk menunjukkan perpaduan antara kekuatan dan sikap tak ambil pusing, juga kreativitas dan ekslusivitas.

Berikut adalah beberapa tokoh dan CEO di Silicon Valley dengan sneakersnya, seperti dikutip dari Business Insider. Sneakers-sneakers ini ada yang merupakan barang langka dan mahal, tapi ada juga yang dengan mudah kita dapatkan di toko-toko sepatu dengan harga terjangkau. 

Mark Zuckerberg: Nike Flyknit Lunar 3 in Wolf Grey

Pendiri Facebook ini dikenal dengan tampilan sederhana dan simpel. Tak heran pilihan sepatunya pun bukan jenis yang unik atau terbatas, namun mengutamakan kenyamanan. Di sini Zuckerberg terlihat menggunakan Nike Flyknit warna abu-abu (wolf grey). Sepatu itu harganya sekitar 150 dollar AS atau hampir 2 juta rupiah.

Nike Flyknit Lunar 3 in Wolf GreyNike Nike Flyknit Lunar 3 in Wolf Grey

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Satya Nadella: Lanvin Suede & Patent Leather Low-Top Sneaker

Satya Nadella: Lanvin Suede & Patent Leather Low-Top SneakerBusiness Insider Satya Nadella: Lanvin Suede & Patent Leather Low-Top Sneaker
Saat Satya Nadella didapuk menjadi CEO Microsoft pada 2014, dia sudah terlihat modis. Jadi, tidak mengherankan jika ia memilih sneakers yang terlihat gaya, yaitu sepasang sepatu merek Lanvin dari Prancis yang harganya 495 dollar AS atau sekitar 6,5 juta rupiah.

Lanvin Suede & Patent Leather Low-Toplanvin Lanvin Suede & Patent Leather Low-Top

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.