Air Jordan 9 "Bred", Sneaker Hitam Beraksen Merah Seharga Rp 2,6 Juta

Kompas.com - 06/03/2018, 17:00 WIB
Air Jordan 9 Bred VIA hotnewhiphop.comAir Jordan 9 Bred

KOMPAS.com - Sneaker Air Jordan 9 akan segera kembali ke pasaran dalam versi "Bred", dengan dominasi warna hitam. Ini sebuah kejutan, karena varian ini belum pernah dirilis sebelumnya. 

Air Jordan 9 "Bred" terwujud berkat inspirasi dari Air Jordan 9 "PEs" yang digunakan oleh Jason Kidd dan Eddie Jones di tahun 2002.

Namun, dalam varian terbaru ini menggunakan bahan kulit lembut di bagian atas, yang dikombinasikan dengan kulit berkilat di bagian samping, mengelilingi sisi sepatu.

Baca juga: Sepatu Jadul Edisi Terbaru, Air Jordan 1 Seri Bred Toe

Bukan "Bred" namanya bila tak ada aksen merah. Maka pada seri ini -meski sedikit, warna merah terlihat pada tulisan merek di lidah, logo "23" di belakang tumit, dan lambang Jordan di midsole.

Air Jordan 9 BredVIA hotnewhiphop.com Air Jordan 9 Bred

Seluruh pengecer resmi Jordan, termasuk Nike.com dan toko sneaker akan mulai menerima stok pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 mendatang.

Harga sepatu serba hitam ini dipatok 190 dollar AS atau kira-kira Rp 2,6 juta.

Baca juga: Ketika Neymar Padukan Supercar McLaren dan Air Jordan 3...

Namun jika versi "Brad" ini masih dinilai "kurang hitam", maka tunggulah sampai akhir bulan Mei mendatang.

Saat itulah, -berdasarkan rumor yang beredar, akan diluncurkan Air Jordan 11 "Blackout" -sebuah sepatu yangbenar-benar hitam pada seluruh bagian.

Baca juga: Edisi Spesial Xbox One X Terinspirasi Legenda Air Jordan 3, Mau?

.VIA hotnewhiphop.com .

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X