Apa yang Menarik dari Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Kompas.com - 21/03/2018, 23:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017). Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017).

KOMPAS.com - Sejak kabar hubungan mereka tersebar ke publik, semua mata langsung tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Apalagi di hari pernikahan mereka yang semakin mendekat, banyak orang yang semakin penasaran dengan pernikahan mereka.

Yah, hubungan Harry dan Meghan ini memang sangat menyedot perhatian publik.

Seperti artikel yang ditulis pada laman The Independent, pernikahan Harry dan Meghan akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018.

Baca juga : Meghan Markle Habiskan Rp 400 Juta untuk Pakaian, Siapa yang Bayar?

Upacara akan dipimpin oleh Uskup Agung Canterbury yang bernama Justin Welby.

Upacara akan diadakan di Kapel St George, Kastil Windsor, tempat Pangeran Harry dibaptis. Ini rupanya menjadi tempat yang sangat istimewa bagi pasangan tersebut.

Kapel tersebut juga merupakan lokasi Peter Phillips -anak lelaki putri Anne, menikah dengan Autumn Kelly pada Mei 2008 dan pernikahan Pangeran Edward dengan Sophie Helen, pada bulan Juni 1999.

Kapel St George memiliki kapasitas hingga 800 tamu, yang artinya lebih kecil dari lokasi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Westminster Abbey, yang bisa menampung 2.000 orang.

Pada 13.00, pasangan kerajaan ini akan melakukan perjalanan melalui Windsor dengan kereta.

Resepsi pernikahan kemungkinan akan berlangsung di Aula St George, sebuah ruangan sepanjang 55 meter di dalam Kastil Windsor, yang merupakan tempat untuk mengadakan perjamuan besar di Inggris.

Baca juga: Terungkap, Apa yang Bikin Meghan Markle Jatuh Hati pada Pangeran Harry

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X