Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Kanye West Selalu Berpose di Belakang Kim Kardashian?

Kompas.com - 22/03/2018, 08:09 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Ariska Puspita Anggraini,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kehidupan para selebriti memang selalu menarik perhatian untuk dikulik. Apalagi, saat mereka melangkah di atas karpet merah sebagai pasangan. Pasti semua perhatian akan tertuju pada mereka.

Nah, salah satu pasangan pesohor yang sangat menarik perhatian adalah Kim Kardashian dan Kanye West

Sejak awal hubungan mereka memang mengundang perhatian publik. Berdasarkan laporan dari Cosmopolitan, Kim Kardashian mulai berkencan dengan Kanye West pada April 2012 saat masih menikah secara hukum dengan Kris Humphries.

Perceraian itu diselesaikan pada Juni 2013, pada bulan yang sama ketika Kim melahirkan Nort West, putri pertamanya dengan Kanye. Pasangan ini bertunangan pada bulan Oktober berikutnya dan menikah pada bulan Mei 2014.

Pada bulan Desember 2015, mereka dianugerahi seorang putra bernama Saint. Kehidupan mereka semakin lengkap sejak putri mereka yang bernama Chicago lahir pada Januari 2018.

Selain kisah cinta mereka yang berliku, postur tubuh pasangan ini saat bersama-sama muncul di hadapan publik juga menceritakan dinamika hubungan mereka.

Laman The Independent melaporkan bahwa Kanye West sering berdiri di belakang istrinya ketika sedang difoto. Ini tidak hanya mengungkapkan hubungan mereka. Tapi, juga tentang kepribadian kedua pesohor ini.

Baca :Mau Tiru Tampilan Cantik Kim Kardashian? Ini yang Harus Dilakukan

Foto yang diambil di Met Ball pada tahun 2016, Kim jelas menjadi fokus utama saat berpose di depan suaminya.

Darren Stanton, ahli bahasa tubuh mengatakan bahwa kedua pasangan ini tidak akan memilih untuk berbagi pusat perhatian seperti bintang Hollywood lainnya.

“Kanye telah memilih untuk secara signifikan memposisikan tubuhnya di belakang Kim. Dia membuat dirinya tampak lebih low profile karena dia berhati-hati untuk tidak mencuri perhatian," papar Darren Stanton.

"Kanye menggunakan Kim sebagai penghalang proaktif, memungkinkan dia untuk tenggelam ke lingkungannya dan asyik pada dirinya sendiri," tambahnya.

Ini menyiratkan bahwa Kanye adalah pribadi yang cukup pemalu. Hal ini juga memperlihatkan kepercayaan diri Kim sebagai pasangan yang lebih memilih menjadi pusat perhatian.

Menurut Pattiw Wood yang juga seorang ahli bahasa tubuh, jika seorang wanita memposisikan tubuhnya berada di depan dan kaki menghadap ke kamera, Wanita itu menunjukkan bahwa dia ingin dilihat sebagai nomor satu.

 

I love you to infinity! Happy Valentine’s Day!!!

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on Feb 14, 2018 at 6:49am PST

“Di foto ini, terlihat semua tentang Kim dan betapa nyamannya dia dalam gaun itu. Juga perhatikan bahwa dia menggunakan isyarat alpha yang kuat - pinggul yang menonjol keluar, siku di pinggul dan kaki kiri maju untuk menunjukkan kekuatan superiornya," tambahnya.

Seorang pria mungkin secara tidak sadar memutuskan untuk berdiri di belakang pasangan sebagai simbol melindungi.

Namun, Darren Stanton menjelaskan bahwa pose ini juga menunjukkan cara di mana kepribadian Kanye dan Kim melengkapi satu sama lain dalam hubungan mereka.

"Saya pikir gambar ini mengatakan bahwa Kanye tidak memiliki ego dalam dinamika dengan Kim. Dia senang Kim menerima sebagian besar atau semua perhatian," ucap Darren Stanton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com