Menteri Susi Kenakan Kebaya Anne Avantie, Tato Phoenix Tersingkap

Kompas.com - 29/03/2018, 22:45 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti menjadi salah satu penampil khusus membawakan baju rancangan Anne Avantie di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (29/3/2018). Peragaan busana dengan tema Sekarayu Sriwedari ini menampilkan busana 29 tahun Anne Avantie berkarya sebagai perancang busana. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOMenteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti menjadi salah satu penampil khusus membawakan baju rancangan Anne Avantie di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (29/3/2018). Peragaan busana dengan tema Sekarayu Sriwedari ini menampilkan busana 29 tahun Anne Avantie berkarya sebagai perancang busana.
|
Editor Wisnubrata
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampak anggun berjalan di atas panggung peragaan busana di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, JCC, Kamis (29/3/2018).

Susi yang mengenakan kebaya rancangan desainer Anne Avantie berjalan bak model profesional. Senyumnya merekah.

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti menjadi salah satu penampil khusus membawakan baju rancangan Anne Avantie di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (29/3/2018). Peragaan busana dengan tema Sekarayu Sriwedari ini menampilkan busana 29 tahun Anne Avantie berkarya sebagai perancang busana.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti menjadi salah satu penampil khusus membawakan baju rancangan Anne Avantie di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (29/3/2018). Peragaan busana dengan tema Sekarayu Sriwedari ini menampilkan busana 29 tahun Anne Avantie berkarya sebagai perancang busana.
Susi masuk pada sesi Pasar Tiban. Dia masuk paling belakang, setelah para artis seperti Krisdayanti, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Vaness Priscilla masuk lebih dulu.

Susi yang mengenakan kebaya merah langsung dapat tepuk tangan meriah. Setelah berkumpul dengan para model di belakang, Susi lanjut berjalan ke bagian depan. Jalannya cepat.

Dan betul saja seperti yang diungkap Anne soal tato Susi, kebaya itu tak menyembunyikan tato di kakinya.

Baca juga: Menteri Susi Jadi Model, Pamer Tato, dan Pakai Kebaya Anne Avantie

Kain emas yang menjadi bawahan Susi tampak menyingkap dan memperlihatkan tato burung Phoenix di kaki. Kendati tersingkap, tak sedikit pun mengurangi keanggunan Susi dengan kebaya rancangan Anne.

Susi tak lama berpose di bagian depan. Dia langsung kembali ke belakang dan duduk tepat samping ratu keroncong Indonesia, Waldjinah.

Peragaan busana Anne ini perayaan 29 tahun Anne Avantie Berkarya “Sekarayu Sriwedari” sebagai persembahan karya Cinta Sumbangsih 60 tahun Waldjinah Untuk Negeri. Dalam pagelaran ini Anne mengeluarkan 100 koleksi.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X