Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LeBron 15 "Air Max 95", Perlengkapan Terbaru LeBron James

Kompas.com - 04/04/2018, 11:30 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com -  Sepanjang tahun ini, bintang liga bola basket Amerika Serikat, NBA, LeBron James bersama Nike, telah mengeluarkan sederetan sneaker LeBron 15 edisi terbatas.

Semua itu merupakan bagian dari proram #LeBronWatch milik Nike, yang memberikan banyak pilihan pada penggila sneaker untuk mendapatkan sepatu sang idola, sesuai dengan selera mereka.

Perlu diketahui, hampir semua edisi terbatas LeBron 15 terinspirasi dari sepatu-sepatu legendaris Nike yang sudah ada sebelumya.

Baca juga: LeBron 15 Edisi Terbatas, Inspirasi dari Legenda Sepatu Nike Pertama

Nah, demikian pula dengan edisi terbaru yang dikenakan sang bintang klub Cavaliers, Cleveland dalam pertandingan terakhir pekan lalu.

LeBron, seperti diwartakan laman hotnewhiphop.com, mengenakan sepatu terbaru LeBron 15 yang terinspirasi dari sepatu "Air Max 95". Kala itu Cavs berlaga melawan Mavericks, Dallas.

Mirip dengan edisi sebelumnya, "neon" Air Max 95-LeBron 15 yang dipakai pemegang empat kali gelar MVP-NBA ini, bulan lalu, kali ini LeBron memakai sepatu dengan kombinasi jingga-abu-abu. 

Ada logo swoosh kecil di bagian tumit, dengan kombinasi tapak abu-abu gelap pada bagian mid-sole, berpadu dengan dominasi warna abu-abu muda dan akses jingga.

Baca juga: Streetwear Meet Biker, Gaya Unik LeBron James Kini...

Kendati telah digunakan oleh LeBron, namun Nike belum mengumumkan kapan LeBron 15 "Air Max 95" ini akan tersedia di aplikasi SNKRS, seperti biasanya.

Dalam laga ini, LeBron mencatat rekor triple-double, dan Cavs sukses melumat Mavs dengan skor 98-87.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com