New Green Tea Seed Serum, Terinspirasi Produk "Best Seller" Innisfree

Kompas.com - 04/04/2018, 22:00 WIB
New Green Tea Seed Serum KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYANew Green Tea Seed Serum

JAKARTA, KOMPAS.com - Dari sekian banyak produk Innisfree, ada satu produk yang paling diburu konsumen. Produk tersebut dianggap sukses, meskipun belum diluncurkan.

Asisten Marketing Manager Innisfree Indonesia Jihan Rizkia mengungkapkan, Label kecantikan asal Korea Selatan yang paling diburu adalah The Green Tea Seed Serum.

"Produk ini best seller dengan penjualan mencapai 10 juta botol, sejak pertama kali diluncurkan," kata Jihan di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Selain kegemaran masyarakat dengan bahan natural, ada alasan tertentu di balik laku kerasnya produk tersebut.

Sales and Trainer Executive Innisfree Indonesia M.Ihwan mengungkapkan produk ini dianggap sesuai, karena bisa meningkatkan efektivitas pemakaian produk setelahnya.

Baca juga: Ini 5 Hal Utama yang Perlu Anda Ketahui tentang Innisfree

Serum ini digunakan setelah proses pembersihan wajah, saat kondisi kulit kering, tidak terlindungi, dan rentan terpapar radikal bebas.

"Nah serum green tea ini menghidrasi kembali dan memaksimalkan fungsi produk perawatan selanjutnya," kata Ihwan.

Melihat potensi pasar, Innisfree pun memutuskan untuk mengembangkan lagi produk ini. Innisfree lantas meluncurkan New Green Tea Seed Serum.

Ihwan memastikan produk ini tak sembarang dikembangkan, karena menggunakan daun teh hijau khusus perawatan, bukan untuk diminum.

Daun teh hijau yang disebut "Beauty Green Tea" ditemukan di Pulau Jeju, setelah Innisfree melakukan riset atas 2.401 jenis daun teh hijau.

Daun ini disebut lebih berwarna hijau pekat dibanding daun lain.

"Karena itu, produk ini dapat menghidrasi 3,5 kali, serta ditambahkan 16 asam amino agar kulit tidak kering," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X