Kompas.com - 24/05/2018, 06:00 WIB
Talkshow perawatan kulit berbahan organik yang diadakan oleh Watsons Indonesia di Jakarta (23/5). KOMPAS.com/Lusia Kus AnnaTalkshow perawatan kulit berbahan organik yang diadakan oleh Watsons Indonesia di Jakarta (23/5).

KOMPAS.com - Kembali ke alam menjadi konsep yang dipilih oleh generasi milenial untuk produk yang mereka pakai, termasuk dalam hal kecantikan dan perawatan kulit.

Saat ini produk kecantikan yang mengklaim berbahan natural sangat digandrungi. Menjadi cantik bukan berarti membiarkan kulit terpapar bahan-bahan berbahaya.

Jaringan ritel kesehatan dan kecantikan dari Hongkong, Watsons, tak mau ketinggalan dengan tren tersebut lewat produk perawatan kulit dan rambut Naturals by Watsons.

"Natural by Watsons mengandung bahan-bahan organik bersertifikat. Produk ini juga bebas paraben, bebas detergen, atau pun bahan pewarna," kata Head of Marketing Watsons Indonesia, Mellisa Astri di Jakarta (23/5).

Salah satu produk pelembab tubuh Natural by Watsons.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Salah satu produk pelembab tubuh Natural by Watsons.
Mellisa menjelaskan, rangkaian produk Natural by Watsons ini memiliki 9 varian yang terdiri dari bahan-bahan alami, seperti minyak zaitun, minyak argan, aloe vera, marula, rose prestige, paw paw, rice bran, blood orange, dan macadamia.

"Produk ini sebenarnya sudah ada di gerai Watsons, tetapi sekarang formulanya kami tingkatkan. Kemasannya juga punya konsep baru dan botolnya bisa recyle," katanya.

Sebagai pecinta produk kecantikan organik, aktris Cathy Sharon mengaku senang dengan masuknya produk Natural by Watsons ke Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya sudah kenal produk ini dari teman yang membawakan dari Hongkong," katanya saat ditemui di acara yang sama.

Cathy menyebut varian produk dengan aroma rose prestige sebagai favoritnya.

"Aromanya menenangkan dan feminin. Produk ini juga jadi andalan untuk kulit saya yang sensitif dan kering," ujar ibu dua anak ini.




Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.