Kebaikan dalam Sebuah Paket Kecantikan dan Perawatan Tubuh

Kompas.com - 05/06/2018, 12:07 WIB
Paket gift Ramadan The Body Shop the body shopPaket gift Ramadan The Body Shop
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Siang itu, saat matahari musim panas di Nepal bersinar penuh, Pramitha bersama teman-temannya menunggu tak sabar kehadiran tamu yang akan mereka sambut di sekolahnya.

Ia menghabiskan waktu dengan bermain dan sesekali menengok ke luar gerbang sekolah, berharap tamunya segera datang agar ia bisa mengucapkan terima kasih secara langsung.

Ya, Pramitha dan banyak gadis kecil lain di situ memang bisa bersekolah karena mendapat bantuan dana dari perusahaan pembuat kertas Get Paper Industry yang mendirikan sekolah untuk anak-anak tidak mampu.

Pabrik kertas yang berada di Kathmandu itu menjalin kerjasama dengan produk perawatan tubuh The Body Shop untuk menyediakan berbagai kemasan dan tas kertas di toko The Body Shop di seluruh dunia.

Kebetulan hari itu tamu yang dinanti adalah dari The Body Shop bersama banyak wartawan, termasuk Kompas Lifestyle. Kedatangan kami disambut dengan musik dan tarian, serta ucapan terimakasih yang mengharukan.

Baca juga: Berarti Bagi Sesama, Kisah Anita Roddick dan Perempuan di Kathmandu

Berkat pabrik kertas tersebut, mereka bisa sekolah dan memiliki masa depan lebih baik.

Nah, kertas-kertas yang dibuat di Get Paper Industry itu barangkali pernah berada di tanganmu. Bila kamu membeli produk dari The Body Shop, kemungkinan besar menggunakan kemasan yang dibuat di Kathmandu tersebut.

Paket gift Ramadan The Body Shopthe body shop Paket gift Ramadan The Body Shop
Apalagi menjelang Lebaran ini, The Body Shop menghadirkan rangkaian gift Ramadan yang dapat digunakan sebagai hantaran untuk keluarga atau kolega.

Beragam koleksi gift berisi rangkaian produk bath & body, fragrance, hingga skincare mulai dari harga Rp 99 ribu hingga Rp 1.059.000 bisa menjadi pilihan.

Paket-paket gift itu dikemas antara lain menggunakan kertas yang sudah membantu anak-anak miskin seperti Pramitha bersekolah. Dengan begitu, secara tidak langsung pembeli juga menyumbang bagi mereka.

Uniknya lagi, kertas-kertas itu dibuat menggunakan bahan daur ulang, seperti sisa-sisa kain dan pelepas pisang yang ramah lingkungan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X