Kompas.com - 18/07/2018, 07:46 WIB
|
Editor Wisnubrata

 

KOMPAS.com - Meghan Markle kini tengah menikmati penampilan sebagai putri kerajaan Inggris. Belakangan, ia kerap terlihat tampil dengan nuansa merah muda. 

Baru-baru ini Duchess of Sussex datang ke Pameran Centenary Nelson Mandela di Queen Elizabeth Hall di Southbank Centre dengan gaun tanpa lengan berwarna merah muda tan seharga 623 poundsterling dari House of Nonie.

Dilansir dari The Sun, bulan lalu, Meghan mengenakan warna yang mirip saat datang ke Queen's Young Leaders' Awards. 

Dan ini adalah kali kelima Meghan memakai warna dusky pink dalam delapan minggu terakhir. Apa alasannya? 

Di masa lalu, Meghan sering terlihat mengenakan setelan hitam dan biru tua, namun para pengamat memerhatikan, sejak perempuan 36 tahun resmi menjadi keluarga kerajaan, dia memilih warna yang lebih halus.

Hanya tiga hari setelah Royal Wedding, Meghan memilih gaun merah muda untuk perayaan ulang tahun ke 70 Charles—sebuah pesta kebun di halaman Istana Buckingham.

Meghan Markle saat ulang tahun ke-70 Pangeran CharlesPress Association Meghan Markle saat ulang tahun ke-70 Pangeran Charles

Beberapa pekan kemudian saat menghadiri acara kerajaan lainnya—ulang tahun ke-92 Ratu—Meghan memilih gaun Carolina Herrera merah muda off shoulder dengan detail botton-up.

Dan acara lain, bersama Ratu, Meghan memilih warna pink lain dalam balutan gaun Givenchy, lengkap dengan detail capelet dan belted.

Praktisi psikologi warna Karen Haller percaya, warna lembut memiliki "efek menenangkan" untuk Duchess of Sussex, termasuk warna merah muda yang lembut dapat menenangkan secara fisik selama acara-acara dengan 'tensi' tinggi.

“Berhubungan dengan orang-orang penting sejak resmi menjadi anggota keluarga kerajaan pasti akan sangat menegangkan,” kata Karen kepada MailOnline.

Halaman:
Sumber The Sun


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.