Kompas.com - 25/07/2018, 07:30 WIB
Presiden Joko Widodo saat mengenakan sepatu milik NAH project asal Bandung dalam acara makan malam bersama sejumlah ketua parpol, Senin (23/7/2018) malam. Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat PresidenPresiden Joko Widodo saat mengenakan sepatu milik NAH project asal Bandung dalam acara makan malam bersama sejumlah ketua parpol, Senin (23/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain pihak NAH Project dan beberapa kawannya, tak ada yang sadar jika Presiden Joko Widodo ternyata memakai sneaker asal Bandung, NAH Project, sejak hadir di We The Fest, Kemayoran, akhir pekan lalu.

Bahkan, Jokowi pun masih memakai sepatu hitam-putih itu saat jamuan santap malam beserta enam ketua umum partai politik pendukungnya dalam Pilpres 2019 di Istana Presiden Bogor, Senin (23/7/2018).

Uniknya, dalam dua acara tersebut, Jokowi tampak santai memadukan sneaker dengan kemeja putih dan celana panjang hitam.

Baca juga: Kisah di Balik Sneakers Jokowi, Sepatu Dikirim ke Istana dengan Menumpang Bus (1)

Nah, bagaimana cerita Jokowi yang sebelumnya pernah tertangkap kamera mengenakan sejumlah sneaker kenamaan dunia, bisa sampai tertarik dengan sneaker asal Bandung? 

Presiden Joko Widodo saat menghadiri acara We The Fest 2018 di Jakarta beberapa waktu lalu. Dokumentasi NAH Project Presiden Joko Widodo saat menghadiri acara We The Fest 2018 di Jakarta beberapa waktu lalu.

CEO dan Co-Founder NAH Project Rizky Arief Dwi Prakoso mengungkapkan ceritanya.

Dia mengaku mendapat kesempatan setelah pertemuan tak disengaja antara dia dengan anak ke-3 Jokowi, Kaesang Pangarep, di acara Sole Vacation, Yogyakarta beberapa pekan lalu.

Kala itu, Kaesang bertanya seputar sneaker NAH Project.

Namun saat itu belum ada tanda-tanda Jokowi akan membelinya.

Tak disangka, pertemuan itu justru membuat label sneaker yang baru berdiri 10 bulan ini 'terbang' ke Istana Bogor.

Rizky mengaku ditelepon pihak Istana untuk memesan sneaker NAH Project.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.