Kompas.com - 06/08/2018, 07:27 WIB
The Weeknd x Puma Suede PumaThe Weeknd x Puma Suede
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Puma Suede merayakan ulang tahun ke-50 pada tahun 2018.

Untuk menyemarakkannya, Puma memberikan kesempatan bagi penyanyi asal Kanada, The Weeknd, mendesain ulang siluet Suede. Hasilnya pun menarik.

Dilansir dari Sole Collector, sneakers Suede terbaru ini terinspirasi oleh sepatu bot militer. Sneakers dengan desain mid-cut masih memiliki ciri suede, namun ada tambah baru seperti potongan lebih tinggi, tiga gesper, serta angka “19" dan "68” yang dimaksudkan untuk memeringati tahun pertama kali munculnya seri Suede.

Baca juga: Sneaker Suede-Emas, Tandai Perayaan 50 Tahun Sepatu Klasik Puma

Puma dan The Weeknd memiliki cerita kolaborasi sebelumnya. Keduanya baru-baru ini merilis serangkaian sneakers Paralel high-top yang juga dipengaruhi dengan desain sepatu bot militer. Desain ini disebut-sebut bakal menjadi khas dari The Weeknd x Puma.

Khusus untuk The Weeknd x Puma Suede 50, sneakers yang akan dirilis 11 Agustus 2018 ini akan hadir dalam tiga warna "Black/White," "Black/Gum," dan "Glacier Grey." 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.