Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/09/2018, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Produk masker wajah asal Korea Selatan Mediheal saat ini sedang populer di kalangan pecinta kecantikan. Walau banyak yang menjualnya secara online, jangan tertipu dengan produk palsunya.

Menurut Brand Manager Mediheal Indonesia, Sharon Widjaja, di Indonesia baru ada 7 varian yang secara resmi masuk dan sudah tersedia sejak bulan Mei 2018.

"Di Korea sendiri sudah ada 400 varian Mediheal, tapi kami akan terus menambah variannya dan mengutamakan yang masuk adalah yang sesuai dengan market Indonesia," kata Sharon ketika ditemui di acara talkshow di Jakarta (5/9).

Ia menjelaskan, karena sangat populer, banyak ditemui produk-produk masker Mediheal yang palsu, terutama dari China dan Hongkong.

"Untuk produk yang asli, sekarang ini di kemasan sudah ada logo Mediheal Pressed Logo dan juga di dalam maskernya. Logonya akan makin terlihat saat maskernya mulai kering," kata Sharon.

Ia menambahkan, semua varian masker Mediheal yang sudah resmi masuk Indonesia tersedia secara online di Sociolla.com dan beberapa offline store seperti Watsons, Century, AEON, Farmer Market, dan masih banyak lagi.

Mediheal diklaim sebagai produk masker terlaris di Korea dan China. Keunggulan masker ini antara lain karena bisa memberikan efek instan, terutama untuk melembabkan dan membuat kulit lebih cerah.

"Variannya juga banyak banget supaya sesuai dengan kebutuhan dan karateristik kulit tiap individu," ujar Sharon.

Mediheal sendiri sudah tersedia di 25 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Rusia, India, Afrika Selatan, dan kini Indonesia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com