Kompas.com - 21/09/2018, 22:32 WIB
Gerai terbesar The Body Shop di Indonesia, Mal Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat. KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAGerai terbesar The Body Shop di Indonesia, Mal Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat.
|
Editor Wisnubrata

BANDUNG, KOMPAS.com - Peritel produk perawatan The Body Shop memilih Paris Van Java untuk menjadi rumah bagi gerai terbesarnya di Indonesia. Dibuka mulai Jumat (21/9/2018), gerai ini memiliki luas 151 meter persegi dan mengusung konsep baru “Play with Nature”. 

Dalam gerai tersebut, pengunjung akan mendapat pengalaman berbelanja baru dan berbeda karena memadukan keselarasan antara kecantikan alam beserta keanekaragaman hayati yang ada di dalamnya.

Selain itu, pengunjung pun dapat menikmati merasakan head to toe beauty experience yang tersedia di tengah-tengah gerai. 

Pengunjung sedang mencoba koleksi lipstik terbaru The Body Shop, Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat.KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Pengunjung sedang mencoba koleksi lipstik terbaru The Body Shop, Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat.

Keunggulan lain, pengunjung bisa mencoba skin tone analysis yang bertujuan membantu mendapatkan produk make up yang cocok untuk warna kulit.

“Pada kesempatan ini, kami juga kembali mengajak para pelanggan untuk turut melestarikan Hutan Batang Toru di Sumatera Utara—dimana sejak 2016, The Body Shop membangun bio-brigde atau koridor hijau untuk menyelamatkan Hutan Batang Toru dan keanekaragaman hayati yang ada di dalamnya termasuk Domu & Dame, Orangutan Tapanuli kembar yang baru saja dilahirkan,” kata General Manager Marketing The Body Shop Indonesia Andre Prawiradisastra, Jumat (21/9/2018). 

Cinta Laura dan Bubah Alfian

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Brand Ambassador The Body Shop Indonesia Cinta Laura Kiehl dan professional make up artist Bubah Alfian, Paris Van Java, Bandung.KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Brand Ambassador The Body Shop Indonesia Cinta Laura Kiehl dan professional make up artist Bubah Alfian, Paris Van Java, Bandung.

Brand Ambassador The Body Shop Indonesia, Cinta Laura Kiehl mengaku sudah lama menjadi pelanggan setia label yang didirikan di Brighton, Inggris tersebut.

Menurut Cinta, The Body Shop menyajikan produk kecantikan lengkap from head to toe, pun terbuat dari bahan alami terbaik serta tidak melakukan uji coba pada hewan.

“The Body Shop merupakan merek kosmetik yang sangat peduli terhadap isu sosial dan lingkungan, sehingga tidak hanya membuat kita menjadi cantik, juga membuat kita menjadi bahagia karena terlibat di dalam misinya yang mulia untuk sosial dan lingkungan seperti contohnya melestarikan hutan Batang Toru dan menyelamatkan orangutan kembar Domu & Dame,” ujar Cinta.

Sementara itu, Professional Makeup Artist Bubah Alfian mengaku sudah lama menjadi pelanggan label yang didirikan sejak 1976 ini. Selain terdapat ragam produk perawatan pria, The Body Shop pun memiliki sederet produk makeup yang menarik, seperti koleksi lipstik terbaru—New Colour Crush Lip.

“Lipstik ini memiliki intense coverage dengan satin finish yang cantik. Selain itu, ada banyak pilihan warna dan tentunya cruelty free product (tidak diujicoba pada hewan),” ujar Bubah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.