Berdonasi untuk Kanker Payudara Lewat Minuman Spesial - Kompas.com

Berdonasi untuk Kanker Payudara Lewat Minuman Spesial

Kompas.com - 04/10/2018, 10:05 WIB
Konferensi pers peluncuran kampanye #PinkVoice, kerjasama Starbucks Indonesia dan organisasi LovePink di Jakarta (3/10).Riska Andriani untuk Kompas.com Konferensi pers peluncuran kampanye #PinkVoice, kerjasama Starbucks Indonesia dan organisasi LovePink di Jakarta (3/10).

KOMPAS.com - Merayakan Bulan Kanker Payudara yang jatuh setiap bulan Oktober, gerai kopi global Starbucks meluncurkan kreasi minuman berwarna pink.

Ketiga minuman yang hanya ada selama bulan Oktober ini adalah Stawberry Cold Foam Iced Espresso, Iced Pink Macchiato, dan Fantasia Yogurt Frappuccino dengan harga 29.000.

Sebagian dari penjualan minuman ini akan disumbangkan untuk mendukung kegiatan sosialiasi deteksi dini dan pendampingan pasien kanker payudara di organisasi nirlaba Lovepink.

Kampanye #Pinkvoice yang digagas Starbucks Indonesia dan Lovepink ini merupakan tahun kedua dan telah menyiapkan serangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia.

"Pinkvoice juga mengadakan berbagai kegiatan mulai dari Pink talk, zumba, dan juga pink truck yang akan berjalan di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta pada bulan Oktober ini," kata Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia, di Jakarta (3/10).

Dalam kampanye ini aktris Chelsea Islan juga akan terlibat untuk menyuarakan kembali kesadaran seputar kanker payudara pada orang muda.

"Breast cancer dapat menyerang siapa saja dari berbagai usia juga dan ini semacam panggilan bahwa aku harus menjadi aktivis untuk mengajak generasi muda lebih peduli dengan kanker ini," kata Chelsea.  (Riska Andriani)



Close Ads X