Pesan Pemberdayaan Perempuan di Balik Koleksi Sepatu Terbaru Keds

Kompas.com - 05/10/2018, 09:58 WIB
Grouo Chief Operation Officer Metrox Ruby Sjahbana, President of Keds Gillian Meek dan Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw (paling kiri ke kanan) dalam sebuah konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/10/2018).Dok. Keds Indonesia Grouo Chief Operation Officer Metrox Ruby Sjahbana, President of Keds Gillian Meek dan Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw (paling kiri ke kanan) dalam sebuah konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Keds menjadi label sepatu perempuan yang sangat akrab di ingatan banyak perempuan Indonesia.

Salah satu ciri khas Keds adalah selalu membawa cerita atau pesan di balik setiap koleksinya.

Tak terkecuali untuk koleksi musim gugur terbaru dari Keds, yakni Keds Match Point dan Keds Studio: Keds Studio Leap Stretch Woven, Keds Studio Liv Silky Leather, dan Keds Studio Jumper.

Baca juga: Sneakers Canggih Nike Ini Bakal Diproduksi Massal

Koleksi musim gugur Keds mengusung tema 'Feel Good' yang dirancang khusus untuk memberikan rasa nyaman bagi para perempuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Kami berusaha selalu menjadi label sepatu perempuan yang otentik dan terus menyampaikan pesan-pesan di balik koleksi sepatu dan membuat perempuan percaya diri."

Peresmian gerai ketujuh Keds di Indonesia yang terletak di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Kamis (4/10/2018).Dok. Keds Indonesia Peresmian gerai ketujuh Keds di Indonesia yang terletak di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

"Karena selama percaya diri, perempuan pasti bisa membawa perubahan," kata President of Keds, Gillian Meek dalam peresmian gerai ketujuh Keds di Mal Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/10/2018) kemarin.

Topik pemberdayaan perempuan, kata Meek, menjadi isu yang sangat penting dan mendapat perhatian di seluruh dunia.

Keds yang memiliki sejarah panjang dalam mendukung para perempuan ingin pesan tersebut bisa disampaikan pada dunia, -tidak hanya untuk untuk perempuan, tapi untuk semua orang.

Baca juga: Perempuan Urban Rentan Uban: Dilema Pengabdian atau Pengorbanan?

Perempuan modern, ujarnya, jangan pernah takut atau malu dalam mengambil sebuah keputusan.

“Kita harus saling mendukung satu sama lain, agar para perempuan bisa menjadi diri mereka sendiri dan merasa nyaman atas apa yang mereka kenakan, katakan, dan rasakan,” kata dia.

Koleksi Keds Match Point didesain dengan tampilan retro 90an, dengan bahan kulit serta bagian insole yang nyaman untuk beraktivitas.

Keds Studio Jumper. Dok. Keds Indonesia Keds Studio Jumper.

Sedangkan Keds Studio Leap Stretch Woven menyuguhkan tampilan yang lebih sporty.

Didukung dengan lightweight foam yang bisa menyesuaikan bentuk kaki, sehingga pengguna merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X