Kompas.com - 06/10/2018, 10:00 WIB
Koleksi kolaborasi Levis dan Justin Timberlake. KOMPAS.com/Lusia Kus AnnaKoleksi kolaborasi Levis dan Justin Timberlake.

KOMPAS.com - Levi's memperkenalkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi dengan penyanyi Justin Timberlake. Koleksi Levi's x Justin Timberlake "Fresh Leaves" ini menawarkan gaya streetwear yang modern.

Nama "Fresh Leaves" sendiri menandai babak baru bagi Justin, sekaligus menawarkan sentuhan baru yang personal.

Terdiri dari 20 items, koleksi ini terdiri dari topi, kemeja, celana jeans, hingga jaket. Bahan yang dipakai adalah bahan klasik seperti denim, kanvas, flannel, hingga sherpa.

Menurut Country Marketing Head Levi's Indonesia, Adhita Idris, Justin bekerja sama dengan tim desain Levi's untuk menciptakan koleksi yang eksklusif.

Justin Timberlake terlibat aktif membuat desain koleksi kolaborasinya dengan Levis.Dok Levis Justin Timberlake terlibat aktif membuat desain koleksi kolaborasinya dengan Levis.
"Proses pembuatan koleksi ini sekitar dua tahun. Koleksi ini bisa dibilang win-win bagi Justin dan Levi's karena memberi kanvas bagi masing-masing untuk mengeluarkan style-nya," kata Adhita saat memperkenalkan koleksi ini di gerai Levi's Mal Kota Kasablanka Jakarta (4/10).

Salah satu yang unik dari koleksi Fresh Leaves ini adalah jeans 501 slim taper, yang terinspirasi dari bagaimana Justin menggunakan jeans ikonik ini.

Selain potongannya lebih slim dan sedikit di atas mata kaki, jeans ini memiliki motif daun dan kamuflase alias loreng yang dibuat dengan teknologi laser.

Karena ini merupakan koleksi musim semi, kita bisa melihat beberapa item berupa outer yang cukup hangat dipakai.

Karya menarik lainnya adalah jaket yang bisa dipakai bolak-balik (reserve) dan juga kemeja flannel dengan tambahan hoodie berukuran oversized.

Semua koleksi Fresh Leaves ini adalah busana yang bisa kita bayangkan dipakai Justin.

Adhita menjelaskan, Justin bukanlah selebriti pertama yang bekerja sama dengan Levi's. Sebelumnya brand ini juga berkolaborasi dengan desainer Off-White, Virgil Aboh atau pun Air Jordan.

"Tetapi koleksi kolaborasi itu enggak pernah masuk Indonesia. Baru koleksi Justin ini," ujarnya.

Koleksi Levi's x Justin Timberlake ini telah tersedia di beberapa toko resmi Levi's di kota-kota besar Indonesia.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X