Kompas.com - 26/10/2018, 09:45 WIB
Pemenang Miss Grand International 2018 Clara Sosa dari Paraguay, juara kedua dari India Meenakshi Chaudhary, dan juara ketiga Indonesia yang diwakili Nadia Purwoko. PHOOWINPemenang Miss Grand International 2018 Clara Sosa dari Paraguay, juara kedua dari India Meenakshi Chaudhary, dan juara ketiga Indonesia yang diwakili Nadia Purwoko.

KOMPAS.com - Miss Grand International 2018 terpilih, Clara Sosa yang mewakili Paraguay, jatuh pingsan setelah dinyatakan sebagai pemenang.

Malam final ajang tersebut diadakan di Yangon, Myanmar, Kamis malam (25/10/2018).

Pada ajang tersebut, wakil Indonesia, Nadia Purwoko mendapat peringkat ketiga, dan peserta asal India Meenakshi Chaudhary sebagai juara dua.

Dalam video yang viral, Sosa yang tampil anggun bergaun putih berdiri berhadapan dengan Chaudhary menunggu nama siapa yang akan disebut sebagai pemenang.

Begitu nama Sosa disebut, sesaat ia langsung lemas kemudian jatuh pingsan. Chaudhary pun terlihat kebingungan melihat rekannya itu terjatuh di panggung.

Sepertinya Sosa sangat emosional ketika namanya disebut sebagai Miss Grand International. Beberapa orang tampak mendatanginya dan memberikan pertolongan.

Setelah sadar  pun bisa bangun dan menerima mahkota, selempang, dan berjalan sebagai pemenang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, ia sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pendukung dan negara asalnya dan bercanda "akan kena serangan jantung" jika memang ia menang.


 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nadismayo si Paraguay... Congratulations Paraguay.!!! #missgrandinternational

A post shared by missSphilippines (@misssphilippines) on Oct 25, 2018 at 8:52am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber ABCNews
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.