Dapurfit Kenalkan Menu Makanan Sehat dari 40 Negara

Kompas.com - 06/11/2018, 13:00 WIB
Pilihan menu makanan sehat dari berbagai negara. DapurfitPilihan menu makanan sehat dari berbagai negara.

KOMPAS.com - Berlangganan katering sehat saat ini menjadi pilihan para milenial yang ingin menjaga pola makannya.

Apalagi makanan diet sehat sekarang ini tak melulu membosankan dan rasanya tak kalah lezat dengan makanan tinggi kalori.

Salah satu katering yang menyediakan makanan sehat adalah Dapurfit yang sudah beroperasi selama 6 tahun.

"Kami ingin membuat makan sehat menjadi experience yang menyenangkan, sehingga orang bisa terus makan sehat seumur hidupnya," kata CEO Dapurfit Julius Sathya.

Memiliki pelanggan mayoritas adalah pekerja kantoran dan orang muda dari berbagai profesi mulai dari artis sampai atlet, menurut Julius, kelebihan dari katering sehat ini adalah menu yang sangat bervariasi.

Pada akhir tahun ini, Dapurfit meluncurkan program "Around the World" (ATW) yang menawarkan menu makanan sehat dari 40 negara berbeda.

"Total akan ada 160 menu diet berbeda disajikan dalam 20 hari mulai 5 November sampai 30 November 2018," katanya.

Katering sehat dari Dapurfit.Dapurfit Katering sehat dari Dapurfit.
Ia menuturkan, paket makanan akan berisikan 4 menu.

"Misalnya Senin siang menu dari Italia, malamnya dair Thailand. Lalu hari Selasa menu Amerika, malamnya dari Vietnam, dan sebagainya," paparnya.

Para pelanggan Dapurfit yang disebut FIT fams, akan diberikan "passport diet" untuk mengoleksi stiker bendera negara. Setiap paket makanan yang datang akan disertai bendera asal menu tersebut.

“Passport tersebut juga berisikan daily motivation untuk dieters. Jika stickerbendera-nya lengkap, maka dapat ditukarkan dengan discount untuk memulai program tahun baru (January 2019),” ucapnya.
 
Selain tidak membosankan, menu makanan yang dikonsumsi juga memiliki kalori yang terukur, bernutrisi, serta berasal dari bahan baku berkualitas.

"Semua bahan dasar untuk setiap menu dibuat sendiri oleh Dapurfit," kata Julius.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X