Pangeran Harry Kenang Saat Minta Sang Ayah Antar Meghan Menuju Altar

Kompas.com - 09/11/2018, 10:47 WIB
Meghan Markle menyematkan cincin pernikahan ke jari manis Pangeran Harry dalam prosesi pemberkatan nikah di Kapel St.George, Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018).    REPRO BIDIK LAYAR vi YOUTUBE/THE ROYAL FAMILYMeghan Markle menyematkan cincin pernikahan ke jari manis Pangeran Harry dalam prosesi pemberkatan nikah di Kapel St.George, Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018).

KOMPAS.com - Ketika menikah dengan Pangeran Harry, ayah Meghan Markle tak dapat menemani putrinya berjalan menuju altar.

Pangeran Charles akhirnya menggantikan peran tersebut.

Dia menemani Meghan Markle berjalan menyusuri lorong hingga tiba di altar, pada momen membahagiakan itu.

Berdasarkan pengakuan Pangeran Harry, sang ayah bersedia melakukan hal tersebut dengan senang hati, tanpa adanya paksaan.

Sebelum menikah di bulan Mei lalu, Istana Kensington mengumumkan The Duchess of Sussex akan memulai prosesi pernikahan di kapel St. George's, Istana Windsor.

Saat The Duke of Sussex bertanya apakah ayahnya akan bersedia menemani Meghan berjalan menuju altar, Pangeran Charles tampak tidak keberatan.

Baca juga: Cara Meghan Hadapi Masalah Bikin Pangeran Charles Kagum...

Meski sebenarnya tugas itu menjadi tanggung jawab Thomas Markle, ayah Meghan.

"Saya memintanya untuk melakukan itu, dan saya pikir dia sudah menduganya. Dia langsung berkata 'iya, saya akan melakukan apa pun yang Meghan butuhkan. Saya di sini untuk mendukungnya'," kutip Harry.

Pangeran Harry mengungkapkan pengakuan itu dalam sebuah film dokumenter yang dirilis untuk merayakan ulang tahun ke 70, Pangeran Charles.

"Baginya itu adalah kesempatan fantastis untuk memperkuat ikatan dan memberi dukungan."

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X