Memberi Ilusi Bibir Penuh dengan Lipstik Glitter

Kompas.com - 24/01/2019, 16:14 WIB
Lipstik 18K Lip Shine dari SASC ini memberi efek glossy dan berkilau dari glitternya. Dok SASCLipstik 18K Lip Shine dari SASC ini memberi efek glossy dan berkilau dari glitternya.

KOMPAS.com - Bagi kamu pecinta glitter makeup, lipstik terbaru dari SASC ini perlu dicoba untuk memberi ilusi bibir lebih penuh dan seksi.

Lipstik 18K Lip Shine dari SASC ini memberi efek glossy dan berkilau dari glitternya yang mewah.

Memiliki tiga varian, yaitu seri Life of the Party yang merefleksikan warna nude pink, Showstopper yang berwarna bening berkilau, dan Glitz N Glam untuk penyuka warna rose gold.

Agar terasa lebih nyaman di bibir, lipstik ini juga dilengkapi dengan vitamin E dan pelembab sehingga bibir lebih lembab. Selain itu, ada pula perlindungan untuk sinar matahari.

"Lipstik 18K Lip Shine ini kami buat untuk tampilan long lasting yang juga akan menghasilkan ultra gloss finish," kata salah satu pendiri SASC, Priscilla Pangemanan.

Ia mengatakan, walau mengandung glitter dan memberi kesan glamor, tetapi lipstik ini akan tetap terasa nyaman dipakai pada siang hari.

Sebagai tips, jika sudah memakai lipstik glitter sebaiknya gunakan riasan wajah yang lebih ringan pada bagian mata. Gunakan eye liner tipis dan blush on berwarna muda agar tampilan keseluruhan tidak berat.

Lipstik terbaru dari SASC yang memiliki efek berkilau.Dok SASC Lipstik terbaru dari SASC yang memiliki efek berkilau.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X